HUT Ke-21, RSUD Panembahan Senopati Luncurkan Dua Layanan Baru

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panembahan Senopati merupakan salah satu asset penting bagi pemerintah dan masyarakat. Tahun ini RSUD Panembahan Senopati genap berusia 21 tahun. Dengan mengusung tem . . .
Selengkapnya

Ground breaking Gedung Perpustakaan Umum Kabupaten Bantul, Akan Rampung pada November 2024

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul memulai ground breaking dan peletakan batu pertama Pembangunan Gedung Fasilitas Layanan  Perpustakaan Umum Kabupaten Bantul. Bertempat di Eks Gedung Satpol . . .
Selengkapnya

Teken MoU dengan Disdikpora, Kejari Bantul Berkomitmen Dampingi Sekolah Dalam Pengelolaan Keuangan

Sesuai dengan misi Kabupaten Bantul yang pertama, yakni penguatan reformasi birokrasi menuju pemerintahan yang efektif, efisien, bersih, akuntabel dan menghadirkan pelayanan publik prima, Dinas Pe . . .
Selengkapnya

Harga Beras Turun, Stok Aman Jelang Hari Raya Keagamaan Nasional

Mendekati hari raya Idul Fitri 1445 Pemkab Bantul bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah DIY (TPID DIY) melaksanakan pantauan harga dan stok bahan pokok dan bahan penting di pasar-pasar dan distribu . . .
Selengkapnya

Observasi Calon Percontohan Kabupaten dan Kota Antikorupsi di Kabupaten Bantul, DIY

Bantul – Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat KPK (Dit. Permas KPK) melaksanakan kegiatan observasi calon percontohan Kabupaten dan Kota Antikorupsi di wilayah Provinsi DIY, mengunjungi . . .
Selengkapnya

Pemkab Bantul Kuatkan Pengelolaan dan Eksistensi Rintisan Desa Budaya lewat Workshop

Geliat dan semangat masyarakat Kabupaten Bantul untuk menjadikan budaya sebagai salah satu pilar dan seni kehidupan di Daerah Istimewa Yogyakarta begitu luar biasa dan layak untuk diapresiasi. Hal in . . .
Selengkapnya

Kampung Ramadan Sanden, Wujudkan Peran Aktif Pemuda dalam Mendorong Perekonomian Warga

Dalam rangka memeriahkan Bulan Ramadan 1445 H, pemuda-pemudi Padukuhan Sanden, Kalurahan Murtigading, Kapanewon Sanden kembali menggelar Kampung Ramadan Sanden (KARSA). Bertempat di Jalan Trunojoyo . . .
Selengkapnya

Ketika Sektor Digital Jadi Unggulan Menuju Indonesia Emas, Indonesia Maju 2045

Seluruh sektor di kehidupan kita kini tidak bisa dilepaskan dari digitalisasi. Bahkan sistem pertanian pun kini menggunakan digitalisasi, dari pemantauan tanah dan pengelolaan irigasi hingga pem . . .
Selengkapnya

Safari Ramadhan Polres Bantul : Bersama Tingkatkan Iman dan Takwa

Menuju pertengahan Bulan Ramadhan 1445 H, dilaksanakan Safari Ramadhan Polres Bantul di Masjid Baitunnikmah Polres Bantul pada Jumat (22/03/2024). Turut hadir dalam acara ini, Kapolda DIY beserta j . . .
Selengkapnya

Membanggakan, Bantul Raih 5 Penghargaan di TOP BUMD Awards 2024

Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih menerima Penghargaan TOP Pembina BUMD Awards 2024 atas kinerja dan penghargaan untuk Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Tirta Projotamansari Bantul dan P . . .
Selengkapnya

Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah

TNI Mangunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Tahun 2024 telah selesai dilaksanakan. Hal ini ditandai dengan upacara penutupan yang digelar di Lapangan Banjarharjo I Muntuk, Dlingo, pada Rabu (20/03/ . . .
Selengkapnya

Jaring Kandidat untuk ke Provinsi, Pemkab Bantul Gelar MTQ Tingkat Kabupaten

MTQ Tingkat Nasional rencananya akan digelar pada bulan Juli 2024 di Palangkaraya Kalimantan Tengah dengan beberapa cabang lomba. Dalam rangka memilih dan menyeleksi peserta yang akan maju mewakil . . .
Selengkapnya

Menampilkan 1 - 12 dari 6172 data