Berita Bantul

RSS 2.0 Feed | Berita Lainnya

Selasa Kliwon, 5 Agt 2008 10:43 WIB | dibaca (909) | Komentar

Untuk Menarik Pengunjung, Banjir Hadiah di Bantul Ekspo 2008

Bantul Ekspo (BE) yang dilaksanakan tahun 2008 ini banjir hadiah, potongan harga dan ada pemberian berbagai fasilitas gratis lainnya. Dari peserta yang berjumlah sekitar 268 stand, sebagian besar dari mereka, memberikan bermacam kuis berhadiah dan potongan harga, demi menarik pengunjung untuk berduyun-duyun menyaksikan ajang pameran terbesar di Bantul dari berbagai produk otomotif, garmen, boga dan berbagai kerajinan rakyat Bantul dan sekitarnya yang dilaksanakan setiap tahun ini.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Panitia BE 2008, Drs. Bambang Legowo M, Si. Ketika ditemui di sekretariat BE di arena BE, Jalan Parangtritis km 9,5. Bantul. “Sebagian peserta Bantul Ekspo terutama dari dinas/instasi, BUMN, BUMD dan swasta umum tersebut menyediakan berbagai kuis berhadiah menarik seperti, sepeda motor, TV, kulkas, barang elektronik lainnya serta ratusan hadiah hiburan. Sebagian dari mereka, terutama para pedagang pada stand maupun pedagang kaki lima (PKL) memberikan berbagai potongan harga yang menarik. Ada pula beberapa peserta memberikan fasilitas gratis seperti cek kesehatan, ter emosional dan masih banyak hal menarik yang dapat disaksikan dan dinikmati pengunjung Bantul Ekspo kali ini.” tambah Bambang Legowo.

Dikatakan pula bahwa jumlah pengunjung Bantul Ekspo dari tahun ke tahun selalu menunjukkan peningkatan. Selain mereka ingin menyaksikan ciri khas BE yang selalu menampilkan sesuatu yang luar biasa, yang kali ini menampilkan hasil karya perajin Bantul berupa Replika Gong Terbesar yang masuk rekor MURI Indonesia, kebanyakan dari mereka ingin memanfaatkan event menarik yang terbesar, yang diadakan oleh pemerintah Kabupaten Bantul. (admin)

  • kokodikirim Selasa Kliwon, 5 Agt 2008 12:38 WIB

    yup!Menarik bgt utk dikunjungi.Di stand DPRD mlh disediakan 8 TV warna sbg hadiah. Di stan KPDE bs maen internet GRATIS!

  • budi sulistyodikirim Selasa Kliwon, 5 Agt 2008 12:57 WIB

    wah asyik tuh dapat hadiah numpang promosi web dong www.tatacip.com

  • Ayumi Hamazakidikirim Selasa Kliwon, 5 Agt 2008 13:58 WIB

    Memasang hadiah boleh2 saja, tapi harapannya, para pengunjung Bantul Expo datang bukan sekedar karena iming2 hadiah, tetapi memang memiliki apresiasi thd event tsb. Bukankah didirikan stand2 adalah sarana utk memperkenalkan suatu produk/instansi kepada khalayak..?? Tapi very good lah utk BE 2008. Penataannya lebih tertib, sehingga tidak berkesan semrawut seperti tahun lalu. Semoga Bantul Expo dapat lebih maju lagi dari tahun ke tahun..Proficiat..

  • om Bertusdikirim Selasa Kliwon, 5 Agt 2008 15:19 WIB

    wah....sebagai warga yang dilahirkan di Bantul, dan hari-hari banyak dihabiskan di Surabaya, saya jadi kepengin pulang buat lihat BE.

  • Ayumi Hamazakidikirim Rabu Legi, 6 Agt 2008 05:45 WIB

    Buat oom Bertus, sok lah mangga atuh pulang ka Bantul, lihat Bantul Expo 2008. Bagus2 lho Oom, stand2nya... Mumpung masih ada waktu sampai 10 Agust. Malah denger2 sih, mau ada pementasan Ketoprak yg dilakonkan oleh para pejabat Bantul lho..

  • Nantodikirim Kamis Pahing, 7 Agt 2008 09:13 WIB

    BE bagus lho.. ampe anakku tdk mo pulang pingin naik komedi putar truss. tolong ama petugas, jalan depan semrawut banget kasih donk rambu-rambu yg banyak biar nyaman kt jalan ato nyeberang. good deh BE 2008

  • Mundhoridikirim Kamis Pahing, 7 Agt 2008 13:08 WIB

    Kenalan om Bertus.Saya juga kelahiran Bantul.Sudah lama hidup di Sby.Juga ingin nonton BE.Barenglah om, biar asyik

  • om Bertusdikirim Kamis Pahing, 7 Agt 2008 15:44 WIB

    mangga mas Mundhori, saya di Juanda, tepatnya numpang di salah satu keluarga yang juga asli Pandansimo, tepatnya di Sedati Agung 43, kapan-kapan bisa sharing.

Kirim Komentar Berita
kode rahasia