Berita Bantul

RSS 2.0 Feed | Berita Lainnya

Selasa Kliwon, 12 Jan 2010 11:11 WIB | dibaca (1088) | Komentar

Slamet Bagyo Terpilih Sebagai Ketua Umum PBSI Kabupaten Bantul

Melalui Tim Formatur seluruh peserta Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Cabang Bantul yang diadakan Jumat (8/1) bertempat di gedung DPRD Bantul sepakat memilih Slamet Bagyo, SE, Sip sebagai Ketua Umum PBSI Kabupaten Bantul masa bhakti 2010-2014.

Secara resmi Muscab dibuka oleh Tohayadi, BA mewakili ketua KONI Kabupaten Bantul. Kami mengharapkan agar supaya prestasi atlit bisa dijadikan sebagai modal awal dalam pembinaan atlit demi meningkatkan prestasinya. Untuk mendukung lancarnya pembinaan tersebut pemerintah telah mengalokasikan dana APBD di setiap tahunnya. Dan sejak munculnya Dinas Pemuda dan Olah Raga (Pora), maka otomatis administrasi dan dana-dana berada di Dinas Pora. kata Tohayadi.

Adapun susunan pengurusnya sebagai berikut Pelindung : I. Bupati Bantul, II. Ketua DPRD Bantul, Penasehat 1. Drs. Suyoto, HS, Msi, MMA, II. Drs. H. Mardi Ahmad, M. Pd, Ketua Umum Slamet Bagyo, SE, Sip., Ketua I. Drs. Riyantono, Msi, II Drs. Supriyanto Widodo, MT, III. Drs. Riyo Salamat MM. Terpilih sebagai sekretaris I Ahmad badawi, II Ir. Pulung Haryadi, III. Nurdin SH, Bendahara I. Singgih Riyadi, SE, II. Bambang Cahyadi.

Dalam penyususnna pengurus tersebut dibentuk pula beberapa seksi diantaranya seksi pembinaan dan prestasi dengan anggota lima orang, seksi perwasitan menunjuk tiga orang, seksi usaha dan dana menunjuk 5 orang, seksi humas menunjuk 4 orang dan seksi perlengkapan menunjuk 3 orang.

Hadir pula pada musyawarah cabang (Musycab) PBSI Kabupaten Bantul tersebut diantaranya Ketua Pengurus Daerah PBSI DIY, Drs. Ir. Saiful Rochdiyanto, MM dan Wakil Ketua KONI Kabupaten Bantul.

Dalam sambutannya Ir Saiful mengingatkan bahwa atlit dari Bantul jumlahnya sangat banyak dan berprestasi, untuk itu harapannya perlu adanya imbangan kemajuan-kemajuan club yang ada di Bantul ini. (Sit)

Kirim Komentar Berita
kode rahasia