Berita Bantul

RSS 2.0 Feed | Berita Lainnya

Senin Pahing, 26 Nov 2007 13:50 WIB | dibaca (2829) | Komentar

Donor Darah dan Jalan Sehat HUT KORPRI ke-36

Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) memasuki usia ke-36 yang merupakan usia cukup dewasa bagi suatu organisasi. Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) tanggal 29 Desember 2007 tersebut akan mengadakan Upacara bertempat di Lapangan Paseban kabupaten Bantul dengan Tema ā€œMemantapkan Peran Korpri Sebagai Perekat Negara Kesatuan Republik Indonesia". Pada kesempatan tersebut juga akan diadakan bakti sosial berupa aksi donor darah yang akan diikuti anggota Korpri Kabupaten Bantul dan masyarakat sekitar, bertempat di Kantor DinasKesehatan Bantul.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Bakti Sosial Dr. Siti Noor Zaenap, M.Kes. aksi tersebut untuk meningkatkan kesadaran anggota KORPRI akan pentingnya kesehatan dan menumbuh kembangkan kepedulian dan solidaritas di kalangan anggota KORPRI Kabupaten Bantul. Tujuan yang lebih penting ikut membantu penurunan angka kematian akibat penyakit DBD dan mengatasi ketersediaan darah di PMI Cabang Bantul. Target yang diharapkan dalam bakti sosial ini bukan jumlah peserta namun 100 kantong darah dapat diperoleh.

Hari Ulang Tahun KORPRI ke-36 juga akan dilengkapi dengan kegiatan Jalan Sehat Bantul Bangkit pada hari Minggu, tanggl 16 Demeber 2007 dengan lokasi start dan finis Pasar Seni Gabusan dengan peserta anggota KORPRI Kabupaten Bantul dan masyarakat umum dengan uang pendaftaran Rp. 20.000, - . Tiap peserta akan mendapat fasilitas berupa T-shirt, Snack, Minum, Kupon dan Door Prize dengan memperebutkan hadiah berupa 2 Suzuki Smash, Kulkas, TV, Hand Phone, Sepeda Gunung, Dispenser dan hadiah menarik lainnya. Bagi anggota KORPRI dan masyarakat yang akan berpartisipasi dalam jalan sehat bisa bisa mendaftarkan diri di sekretariat KORPRI depan lapangan paseban, Dinas Kesehatan Bantul, Kantor Cabang dinas P dan K dan PUSKESMAS di 17 Kecamatan se Kab Bantul dan Suzuki Indojaya Dongkelan atau di tempat-tempat pendaftaran yang memasang spanduk pendaftaran ()