Berita Bantul

RSS 2.0 Feed | Berita Lainnya

Rabu Kliwon, 6 Des 2017 09:57 WIB | dibaca (148) | Komentar

Pelepasan Calon Transmigran Kabupaten Bantul

Foto Berita 3418 Diskominfo, Selasa (5/12) berlangsung acara pelepasan calon transmigran Kabupaten Bantul ke lokasi UPT. Parudongka Kecamatan Routa Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transimgrasi Kabupaten Bantul.

Jumlah transmigran berjumlah 17 jiwa yang terdiri dari 5 kepala keluarga yang berasal dari Kecamatan Pandak, Kecamatan Kasihan, Kecamatan Piyungan dan Kecamatan Jetis.

Menurut laporan penyelenggara Kepala Bidang PT KPK dan Transmigrasi Istirul Widilastuti S.Ip, M.Pa mengatakan bahwa pemberangkatan calon transmigran dari Daerah istimewa Yogyakarta akan diberangkatkan 12 Desember 2017 melalui Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menuju ke tempat tujuan.

Sementara itu sambutan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ir. Heru Suhadi, MT mengatakan bahwa tujuan dengan adanya transmigrasi ini adalah untuk memberikan wacana atau kesempatan bagi bapak ibu para kepala keluarga untuk dapat mengubah kondisi kehidupan yang sekarang menjadi lebih baik dalam hal ini lebih sejahtera.

"Nanti apabila sudah sampai di tempat tujuan, saya mohon meningkatkan kinerjanya dengan baik dan mudah-mudahan sesuai apa yang kita inginkan bisa menambah kesejahteraan." Harapnya. (ny)