Berita Bantul

RSS 2.0 Feed | Berita Lainnya

Kamis Pahing, 8 Mar 2018 13:23 WIB | dibaca (602) | Komentar

Puncak Acara Harlah Ke-50 SLB N 2 Bantul

Diskominfo - Berbagai kegiatan warnai puncak acara Harlah Ke-50 SLB N 2 Bantul. Diantaranya: perkemahan Kamis dan Jum'at, pertandingan tenis meja dan voli bola plastik guru SLB se-Kabupaten Bantul, bakti sosial memberikan 32 paket kepada pengemudi becak dan anak yatim piatu, pasar murah serta pameran hasil karya anak anak seperti digital printing, batik produksi sendiri, kriya kayu, boga dan busana.

Gelaran ini bertempat di halaman SLB N 2 Bantul, Jln. Imogiri Barat, Bangunharjo, Sewon. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.30 WIB diikuti sebanyak 120 orang dari siswa siswi SLB N 2 Bantul.

Menurut Kepala Sekolah SLB N 2 Bantul Hartati, S.Pd, MA, Visi dari sekolah ini adalah terwujudnya anak anak yang terampil, anak anak yang bisa mandiri, anak anak yang cerdas serta anak anak yang berprestasi berdasarkan iman dan takwa. "Bahkan pada tahun ini ada 2 siswa kami yang melanjutkan pendidikan diterima di universitas Brawijaya Malang," katanya.

Sementara Kepala Seksi SMP Supriyono, SE dari Dikpora DIY berharap, semoga acara semacam ini mendatangkan manfaat dalam upaya membangun dan meningkatkan SLB N 2 Bantul untuk menjadi lebih kuat dan bermartabat yang berimplikasi maju kembangnya pendidikan khusus dan layanan khusus di Kabupaten Bantul.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-50 SLB N 2 Bantul teriring harapan, mudah-mudahan SLB N 2 Bantul dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan, lebih berprestasi dan lebih mandiri di masa yang akan datang.

"Dengan upaya yang dilakukan SLB N 2 Bantul beserta seluruh dewan guru, komite sekolah, marilah kita lebih fokus mengawal, membina anak-anak yang berkebutuhan khusus ini, karena prestasi besar, prestasi luar biasa bisa hadir dari sekolah yang luar biasa ini," ujarnya.

"Pemerintah Kabupaten Bantul telah menetapkan visi pendidikannya yaitu, mewujudkan generasi muda yang cerdas, berakhlak mulia, berkepribadian Indonesia," tambah Wakil Bupati.

View post on imgur.com
(ang)

  • riyadidikirim Kamis Pahing, 8 Mar 2018 13:42 WIB

    Mantab Semoga Kab Bantul Makin Makmur https://uad.ac.id/id