Berita Bantul

RSS 2.0 Feed | Berita Lainnya

Ahad Kliwon, 11 Mar 2018 18:56 WIB | dibaca (280) | Komentar

Family Day Bank Tabungan Negara Semarakkan Car Free Day Bantul

Foto Berita 3552 Diskominfo - Minggu (11/3). Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa dan rasa terima kasih kepada masyarakat Bantul, atas partisipasi dan kepercayaannya kepada Bank Tabungan Negara (BTN) sebagai mitra dalam menyediakan bantuan permodalan kepemilikan rumah dan lain-lain, pagi ini dalam rangka HUT BTN ke-68 menggelar family day dengan mempersembahkan aneka hiburan dan olahraga senam massal di depan Kantor Cabang BTN Bantul Jalan Sudirman Bantul.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini pula, akan kami berikan 100 paket santunan kepada anak yatim piatu, melengkapi suasana penuh cinta ini aneka doorprize akan diberikan kepada peserta family day yang beruntung," ungkap Muhammad Muttaqin Kepala Cabang BTN Bantul dalam kata sambutannya.

Disisi yang lain dia menyampaikan, digelaran family day ini akan diberikan tabungan senilai Rp 68.000,- bagi pengunjung yang akan membuka aplikasi tabungan.

Sementara itu Asisten Sumber Daya dan Kesejahteraan Rakyat Totok Sudarto mewakili Bupati Bantul, menghaturkan selamat ulang tahun BTN ke-68 semoga sebagai bank yang memfasilitasi perumahan rakyat ini semakin maju dan sukses. "Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul mengapresiasi kegiatan family day, dimana dengan acara ini masyarakat Bantul semakin terhibur dan saya harapkan tumbuh gairah budaya menabung untuk kebutuhan masa depannya," katanya.

Kesadaran warga Bantul akan kesehatan dan rekreasi semakin hari semakin meningkat, terlebih di hari Minggu pagi atau Sunday Morning (sunmor). "Ribuan warga berbondong-bondong memadati kawasan sepanjang Jalan Sudirman Bantul, Car Free Day yang diadakan seminggu sekali ini tampaknya menjadi idola baru masyarakat," tukas Marsinem dari Dikpora. (rch)