Berita Bantul

RSS 2.0 Feed | Berita Lainnya

Kamis Legi, 9 Agt 2018 14:44 WIB | dibaca (170) | Komentar

Bupati Bantul Resmikan Kantor BNN Kabupaten Bantul

Diskominfo-Dengan keberadaan gedung baru ini akan dapat memberikan solusi terbaik sekaligus sebagai sumbangsih pemikiran dan tindakan yang nyata terhadap upaya pencegahan, penyalahgunaan dan pemberantasan peredaran narkoba di tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Bantul.

Hal itu diungapkan Bupati Bantul Drs. H Suharsono dalam acara Peresmian Kantor BNN Kabupaten Bantul di Jl. Bantul Km 9 Dagen Pendowoharjo Sewon Bantul. Kamis (9/8).

"Mudah-mudahan dengan dimilikinya bangunan kantor baru ini, kinerja BNNK Kabupaten Bantul akan semakin semangat dan terus meningkat, menjadi lebih efektif, terfokus dan terarah. Sehingga akan berdampak terhadap penurunan angka penggunaan narkoba maupun peredaran narkoba," kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati menambahkan, Kabupaten Bantul adalah daerah yang penuh prestasi. Banyak kemajuan pembangunan dan prestasi yang telah kita raih. Prestasi prestasi ini harus terus dilanjutkan. Dan untuk bisa berprestasi Kabupaten Bantul harus dibebaskan dari cengkraman penyalahgunaan narkotika.

Sementara Kepala BNN Kabupaten Bantul Arifin Munajah, SE.,MM., menyampaikan, ini merupakan motivasi kami sebagai bentuk melaksanakan tugas tugas nyata dan dengan 14 personel sudah siap melaksanakan baik itu pencegahan, pemberdayaan masyarakat, rehabilitasi bagi para pecandu dan juga siap melaksanakan pemberantasan bagi pengguna narkotika.

"Bantul ini bisa benar benar bersih dalam segala bentuk penyalahgunaan narkoba, tentunya dengan bantuan warga masyarakat Kabupaten Bantul," ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Bantul Drs. H Suharsono sebagai tanda bahwa kantor BNN Kabupaten Bantul sudah diresmikan.

View post on imgur.com
(ang)