Berita Bantul

RSS 2.0 Feed | Berita Lainnya

Jumat Pon, 9 Nov 2018 14:48 WIB | dibaca (79) | Komentar

Bupati Bantul Serahkan Mobil Dinas Guna Mendukung Pelayanan Publik

Diskominfo - Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul menerima fasilitas baru berupa mobil. Pemberian mobil itu diberikan langsung oleh Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono di halaman Kantor Bupati Bantul, Jumat (9/11).

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bantul Dra. Sri Edi Astuti,M.Sc, dalam laporannya mengatakan, kendaran dinas yang diserahkan ke OPD sejumalh 8 unit mobil untuk keperluan operasional dinas. Mobil dinas yang diberikan yakni : 3 unit Daihatsu Luxio untuk BKAD, 2 unit Avanza 1.5 Veloz untuk DPPKBPMD, 1 unit Avanza 1.5 Veloz untuk Inspektorat, 1 unit Avanza 1.5 Veloz untuk Dinas Sosial dan 1 unit Avanza 1.5 Veloz untuk Dinas Dukcapil.

Lebih lanjut dia mengatakan, mobil-mobil tersebut dibeli dengan APBD Kabupaten Bantul. Sehingga pihaknya berharap para pejabat terkait yang menerimanya dapat bekerja maksimal untuk melayani masyarakat.

Sementara Bupati Bantul dalam sambutannya mengatakan, pemberian fasilitas mobil dinas tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan publik, disamping itu untuk memenuhi tuntutan masyarakat yang tinggi akan arus informasi. Sehingga pemberian sarana dan prasarana ditingkatkan guna memenuhi kebutuhan pelayanan publik.

Selanjutnya Bupati Suharsono berharap dengan kendaraan operasional yang diberikan, semangat dan dedikasi seluruh pegawai/OPD dapat dioptimalkan serta lebih responsif dan peduli dengan lingkungan serta masyarakat.

(Rima/Putri UMY)