Berita Bantul

RSS 2.0 Feed | Berita Lainnya

Senin Pahing, 7 Jan 2019 16:05 WIB | dibaca (77) | Komentar

Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar ASN-TNI-POLRI-DPRD-BUMN/BUMD-Perbankan Se-Kabupaten Bantul

BANTUL, DISKOMINFO - Perayaan Natal bersama keluarga besar ASN-TNI-POLRI-DPRD-BUMN/BUMD-Perbankan se-Kabupaten Bantul berlangsung di Pendopo Parasamya, Sabtu (5/1).

Ketua panitia Natal yang juga Kapolres Bantul berharap di tahun politik semua orang saling menghormati satu sama lain sehingga tercipta kedamaian di Bantul.

Dalam sambutanya Bupati Bantul yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul, Drs. Helmi Jamharis, M.M, menyampaikan rasa bahagia dan senang, kedatipun Natal dan Tahun Baru sudah berlalu, tetapi antusiasme dalam memperingati Natal masih sangat besar. Diucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Bantul beserta seluruh panitia Natal bersama tahun 2018 atas segala upaya dan usahanya untuk menyelenggarakan acara ini.

Bupati Bantul mengajak kepada semua untuk hidup penuh pengharapan, senantiasa berfikir cemerlang dan bekerja keras mengupayakan alam ciptanNya menjadi berkat bagi sesama manusia, serta bergandengan tangan meneladani falsafah hidup sebagai pekerja-pekerja keras, yang mau menabur, mau berkorban penuh kesabaran, dan senantiasa termotivasi untuk meningkatkan profesionalitas, kompetensi dan etos kerja, demi peningkatan kesejahteraan masyarat.

"Semoga ini menjadi kebahagiaan, penyemangat dan harapan baru untuk tahun 2019. Kita harus menjadi teladan dalam kebaikan dan kejujuran, termasuk bagaimana bersikap baik dan jujur dalam rangka ikut berpartisipasi membangun bangsa ini," katanya.

Selain doa bersama, perayaan Natal bersama juga diisi santunan bagi janda-janda kurang mampu.

(ang)