Berita Bantul

RSS 2.0 Feed | Berita Lainnya

Kamis Kliwon, 10 Jan 2019 11:20 WIB | dibaca (74) | Komentar

Kerjasama antara PDAM Bantul dan PT. Kerja Mitra Sentosa untuk Maksimalkan Pemasaran

BANTUL, DISKOMINFO - Kerja sama antara Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bantul dengan PT. Kerja Mitra Sentosa dari Jogjakarta diharapkan akan dapat memaksimalkan pemasaran produk air bersih.

Kerjasama ditandai dengan penandatanganan MoU antara Direktur Utama PDAM Bantul Arinto Hendro Budi Antoro, SE dengan Direktur PT. Kerja Mitra Sentosa Dra. Liana Kurniawati dan Bupati Bantul Dra. Suharsono disaksikan oleh Sekda Bantul Drs. Helmi Jamharis M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bambang Guritno, SH, Kepala OPD dan segenap tamu yang hadir, bertempat di Ruang Kerja Bupati Bantul, Kamis (10/1).

Pada kesempatan tersebut Bambang Guritno yang beberapa waktu sebelumnya ditunjuk sebagai Plt. Direktur PDAM menyampaikan bahwa PDAM yang mengelola air bersih sudah bisa melayani banyak konsumen di wilayah Kabupaten Bantul. Bahkan dari tahun ke tahun bisa meningkatkan kuatintas maupun kuliatas produknya.

Sementara Bupati Bantul dalam pengarahannya menyampaikan bahwa dengan kerjasama ini diharapkan PDAM kedepan bisa lebih meningkatkan kuantitas maupun kualitas produknya, khususnya untuk masyarakat Bantul.

"Kami juga berharap nantinya semua OPD, lembaga pemerintah maupun suasta, pengusaha katering yang ada di Bantul bisa mengkonsumsi air PDAM. Kita sebagai orang Bantul harus bangga dengan mengkonsumsi produk Bantul," harap Bupati Suharsono.

(Siti Zumaroh)