Berita Bantul

RSS 2.0 Feed | Berita Lainnya

Sabtu Wage, 19 Jan 2019 10:04 WIB | dibaca (192) | Komentar

ASN Pemkot Malang Gelar Pertandingan Persahabatan dengan Pemkab Bantul

BANTUL, DISKOMINFO - Guna menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul, pagi ini jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Malang yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Drs. Suwasto mengadakan kunjungan ke Pemkab Bantul dalam bentuk Pertandingan Persahabatan antara Pemkab Bantul dengan Pemkot Malang, Sabtu (19/1).

Menurut Sekretaris Daerah Kota Malang, lawatan ini selain untuk mengakrabkan dua pemerintah daerah juga sebagai ajang refreshing dari kesibukan sehari-hari sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang selalu berkutat tentang anggaran dan aktifitas pelayanan publik. "Sebanyak 40an atlet dari ASN dengan cabang olahraga seperti tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis, bola volley dan catur akan mengikuti pertandingan persahabatan ini," terangnya.

Lebih lanjut Suwasto yang asli Ngawen Gunungkidul ini mengatakan, kegiatan pertandingan persahabatan ini dilaksanakan setahun sekali dengan pemda-pemda pilihan para atlit ASN. Hal ini didukung penuh oleh Bapak Walikota Malang. Pemkot Malang mendorong para ASNnya untuk selalu berolahraga dengan harapan tercipta kebugaran dan meningkatkan kesehatan yang pada akhirnya mendukung kinerja ASN dalam menjalankan roda birokrasi.

Sementara itu Sekda Bantul Drs. Helmy Jamharis, M.M, mewakili Bupati Bantul Suharsono mengapresiasi Pemkot Malang atas dipilihnya Pemkab Bantul sebagai tempat pertandingan persahabatan dan atas nama Pemkab Bantul mengucapkan selamat datang di bumi Projo Tamansari dan semoga acara dapat berlangsung dengan baik dan lancar.

"Jajaran Pemkab Bantul merasa tersanjung atas kunjungan ini, dan mohon maaf bila para atlit kami jauh dari kualifikasi. Sesuai koordinasi beberapa tempat dan pemandu telah disediakan dan disepakati, diantaranya untuk pertandingan Tenis Lapangan di Lapangan Tenis Dwiwindu, Bola Volley di Lapangan Ringinharjo, Bulu Tangkis di Sumbermulyo, dan Tenis Meja di Balai Dikmen," terangnya.

(rch)