Berita Bantul

RSS 2.0 Feed | Berita Lainnya

Jumat Pon, 22 Feb 2019 14:45 WIB | dibaca (107) | Komentar

Bupati Bantul Tanam Bibit Pohon dan Tabur Ikan di Rawa Kalibayem

Diskominfo-Bupati Bantul Drs. H. Suharsono pagi ini melakukan penanaman bibit pohon dan tabur ikan di Rawa Kalibayem, Ngestiharjo, Kasihan. Jumat (22/2).

Menurut Lurah Desa Ngestiharjo Fathoni Ariwibowo, di Rawa Kalibayem ini kita mempunyai harapan besar sebagai tempat untuk ikon budaya dan ikon wisatanya di Ngestiharjo, karena berharap ditempat ini nanti akan ada joglo pentas seni kemudian ada pondok kesenian dan dijadikan sebagai centernya Ngestiharjo serta di sebelah timur Rawa Kalibayem akan dijadikan wana desa Ngestiharjo.

"Semoga motivasi hari ini menambah semangat kita untuk membangun Ngestiharjo pada khususnya untuk pengembangan destinasi wisata di Rawa Kalibayem," jelas Fathoni Ariwibowo.

Dalam sambutanya Bupati Bantul berharap, dari kegiatan ini juga akan tumbuh jalinan rasa kebersamaan dan kerjasama dalam rangka sinergitas semua unsur masyarakat yang ada di Desa Ngestiharjo untuk bersama sama bergotong royong membangun daerah kita demi terwujudnya peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat.

"kita akan terus berusaha membangun komunikasi dengan cara turun ke lapangan guna mengetahui kendala apa saja yang dihadapi warga masyarakat, sehingga jika ada kendala agar segera dapat teratasi melalui OPD terkait," kata Bupati.

Bupati Bantul berpesan, agar terus kita waspada dan berhati-hati dengan isu-isu sara yang dapat memecah belah persatuan bangsa serta menghimbau agar lebih bijak dalam menggunakan teknologi informasi, karena tidak semua informasi di media sosial itu bisa dipertanggungjawabkan.

(ang)