Berita Bantul

RSS 2.0 Feed | Berita Lainnya

Sabtu Wage, 23 Feb 2019 22:24 WIB | dibaca (137) | Komentar

Bupati Suharsono Lepas Sambut Dandim 0729/Bantul

Foto Berita 3989 Diskominfo - Malam ini bertempat di Pendhopo Manggala Parasamya Bantul, dilaksanakan Acara Lepas Sambut Dandim 0729/Bantul. Yang dihadiri oleh Jajaran Forkompinda Kabupaten Bantul, Dandim 0729/Bantul, Kepala OPD, Camat, Jajaran Kodim 0729/Bantul dan sejumlah tamu undangan. Sabtu (23/2).

Komandan Distrik Militer (Kodim) 0729/Bantul yang lama Letkol. Inf. Yuswanto dalam sambutan pamitannya kepada jajaran Pemkab Bantul dan masyarakat Bantul, mengucapkan terima kasihnya atas segala dukungannya selama bertugas di Kabupaten Bantul serta mohon maaf bila selama bertugas masih kurang sempurna.

Adapun Dandim yang baru, Letkol. Kav. Didi Carsidi dalam sambutan pertamanya menceritakan latar belakang pendidikan, dan pengalamannya selama bertugas dalam satuan kavaleri. Terkait dengan penugasan ditempat yang baru, yakni sebagai Dandim 0729/Bantul dia mengajak kepada stafnya untuk lebih berperan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

Pada kesempatan itu pula Didi Carsidi, menyampaikan ijin kepada Bupati Bantul dan jajaran untuk bertugas di Kabupaten Bantul sekaligus memohon dukungan untuk kelancaran dan kesuksesan tugas.

Sementara itu Bupati Bantul Suharsono dalam acara Lepas Sambut itu mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas perannya menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah di Kabupaten Bantul. " Saya doakan pak Yuswanto di tempat baru sebagai Wakil Asisten Operasi Kodam IV/Diponegoro, lebih sukses lagi, " tuturnya.

Lebih lanjut dalam sambutannya, Bupati Suharsono mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0729/Bantul yang baru Letkol . Kav. Didi Casidi di Kabupaten Bantul, semoga nantinya Kodim Bantul dibawah kepemimpinan beliau TNI juga lebih dekat dengan masyarakat, dan mampu meneruskan perjuangan Dandim sebelumnya.

Menutup sambutannya, Bupati mengajak TNI dan semua elemen masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah jelang digelarnya pesta demokrasi bulan April mendatang. " Maraknya ujaran kebencian dan hoax yang kini semakin marak tumbuh subur, harus kita luruskan jangan sampai malah kita sebarluaskan tanpa mengetahui kebenaran berita tersebut, " tambahnya. (rachmanto)