Berita Bantul

RSS 2.0 Feed | Berita Lainnya

Sabtu Pon, 13 Apr 2019 09:29 WIB | dibaca (157) | Komentar

Songsong Ramadhan dan Doa Bersama Jelang Pemilu Serentak 2019

Foto Berita 4048Rangkaian foto Songsong Ramadhan dan Doa Bersama Jelang Pemilu Serentak 2019 Diskominfo - Bupati Bantul Drs. H. Suharsono menghadiri acara Songsong Romadhon dan Do'a Bersama yang bertempat di Kecamatan Bambanglipuro, Jumat (12/4). Kegiatan ini digelar dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Menurut Bupati Bantul, acara Songsong Romadhon dan Doa Bersama ini patut kita apresiasi dan di syukuri, acara ini sangat tepat dilaksanakan untuk bermunajat pada Allah SWT, untuk memohon kelancaran dan ketertiban pada saat pemilu 2019 dilaksanakan.

Sambungnya semoga calon pemimpin bangsa yang terpilih nanti, pemimpin yang di ridhoi Allah SWT yang bisa membawa Indonesia lebih baik lagi. Semoga dilaksanakannya Tabligh Akbar dan Doa Bersama menjelang Pemilu 2019 ini dapat dikabulkan oleh Allah SWT, serta pemilu di Kabupaten Bantul akan berjalan dengan lancar dan damai.

Ini adalah nikmat luar biasa, karena masyarakat diberikan hak untuk memilih secara demokratis. Maka malam ini Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul serta seluruh pihak terkait berkumpul di Kecamatan Bambanhlipuro yang megah ini untuk bermunajah pada Allah SWT senantiasa memohon kedamaian dan rahmat untuk Kabupaten Bantul dan Bangsa Indonesia, hingga akhirnya pelaksanaan pemilu 2019 dapat berjalan dengan baik dan damai, aman dan kondusif, semoga Allah SWT mengijabah apa yang kita doakan malam ini, tambah Bupati. (Angga Prastowo)

  • saptadikirim Sabtu Pon, 13 Apr 2019 23:51 WIB

    apa bedanya dengan Tv streaming?

  • sapta renggadikirim Sabtu Pon, 13 Apr 2019 23:53 WIB

    apa bedanya dengan Tv streaming?tvpenalty.com

  • Lukas Sumanasadikirim Senin Kliwon, 15 Apr 2019 16:25 WIB

    Terima kasih Bapak Drs. H. SUHARSONO Bupati Bantul atas berkenannya hadir di Kecamatan Bambanglipuro, semoga Pemilu Serentak Tahun 2019 berjalan dengan Aman, Damai dan Sejuk....GBU....