Berita Bantul

RSS 2.0 Feed | Berita Lainnya

Selasa Wage, 14 Mei 2019 07:58 WIB | dibaca (79) | Komentar

Kapolda DIY Ahmad Dofiri Apresiasi Semua Pihak Sukseskan Pemilu Serentak 2019

Foto Berita 4078 Diskominfo - Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan, di Makodim 0729/Bantul digelar acara bertajuk Safari Kamtibmas dan Buka Bersama, sejumlah tokoh penting di Daerah Istimewa Yogyakarta menghadiri acara tersebut seperti : Kapolda DIY, Danrem 072/Pamungkas, Gubernur AAU, Bupati dan Wakil Bupati Bantul, Dandim 0729/Bantul, Kapolres Bantul, Kepala Kejaksaan Bantul, jajaran ASN/TNI/Polri, LVRI, dan sejumlah tamu undangan lainnya. Senin (13/5).

Dandim 0729/Bantul Letkol. Kav. Didi Casidi dalam sambutan selamat datang, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini.

Di dalam bulan suci ini, Didi Casidi mengajak untuk memanfaatkan sebaik-baiknya bulan suci Ramadhan ini dengan meningkatkan ibadah dan beramal shalih sebanyak-banyaknya. " Mari bulan baik ini kita jadikan wahana untuk penggemblengan diri untuk menjadi lebih baik dan profesional dalam mengemban tugas, " katanya.

Sementara Kapolda DIY Irjen. Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., pada kesempatan itu mengungkapkan rasa syukurnya atas kesuksesan Pemilu Serentak 2019 di Daerah Istimewa Yogyakarta, hal ini kata dia merupakan partisipasi aktif semua elemen masyarakat menjaga pelaksanaan pemilu yang berjalan baik.

" Mari kita kawal tahapan pemilu sebaik-baiknya, sampai pengumuman resmi dari KPU, " ungkapnya.

Pada acara Safari Kamtibmas dan Buka Bersama, diserahkan secara simbolis oleh Kapolda DIY, Danrem 072/Pamungkas dan Bupati Bantul Suharsono santunan kepada himpunan anak yatim Bantul dan veteran.

Adapun tausiah buka bersama disampaikan oleh ustadz Gus Miftah Maulana yang mengajak kepada hadirin untuk mengamalkan inti sari ibadah puasa yakni pengendalian diri dari hawa nafsu. Dengan pengendalian diri, segala persoalan bisa diredam, sehingga tidak menimbulkan kerugian baik bagi sendiri ataupun orang lain.

>>>rachmanto (rachmanto)