Berita Bantul

RSS 2.0 Feed | Berita Lainnya

Senin Legi, 10 Jun 2019 10:43 WIB | dibaca (106) | Komentar

Bupati dan Wakil Bupati Bantul Silaturahmi Dengan Jajaran Pejabat Dan ASN.

Diskominfo - Hari pertama masuk kerja ASN Bantul dilaksanakan Syawalan dengan Bupati, Wakil Bupati dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) Kabupaten Bantul, berlangsung di halaman Kantor Dinas Bupati Bantul Komplek Parasamya, Senin (10/6).

Acara diawali dengan Apel Pagi yang dipimpin oleh Bupati Bantul, sementara ikrar syawalan disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul Drs. Helmi Jamharis, MM.

Dalam sambutan Bupati diantaranya mengatakan bahwa secara pribadi mewakili Wakil Bupati dan istri menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf dalam berinteraksi selama ini. Bupati menyampaikan pula bahwa selama sebulan kita bersama-sama melakukan ibadah puasa untuk memenuhi kewajiban agama, dan saat ini kita bersama-sama bersilaturahmi pada bulan syawal 1440 hijriyah ini untuk saling bermaafan diantara kita semua .

Dengan dilandasi keiklasan hati untuk saling memaafkan, mari terus kita jaga semangat silaturahmi dan kebersamaan untuk menguatkan sinergitas , komunikasi dan koordinasi serta membangun harmoni diantara kita, baik dalam pelaksanaan tugas-tugas kedinasan, maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai aparatur pemerintah dan abdi masyarakat, kita harus mampu menjadi motor penggerak jalannya pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan serta selalu mengedepankan tugas pokok dan fungsi di tempat kerja kita masing-masing. Selain itu kita juga harus bisa memberikan keteladanan serta mampu menjadi panutan dalam masyarakat.

"Saya berpesan sebagai abdi negara, marilah kita fokus melanjutkan tugas-tugas dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mewujudkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Bantul," pesan Bupati.

Bupati menambahkan mari kita lakukan terobosan dan kreasi baru dalam melaksanakan tugas di OPD masing-masing dengan baik dan benar, serta lakukan inovasi dalam rangka menggali potensi yang ada, karena hanya dengan inovasi dan kreasi baru tersebut Bantul dapat kita bangun menjadi lebih baik.

"Dengan dilandasi energi spiritual, mari bersama-sama kita warnai lembaran suci ini dengan semangat baru dalam memberikan kontribusi terbaik kita bagi masyarakat," ajak Bupati Bantul.

Acara syawalan dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengan Bupati dan jajarannya serta antar ASN di Lingkungan Pemkab. Bantul.

(Siti Zum)