Bupati Bantul Hadiri Penutupan TMMD Reguler Ke-108 Tahun 2020

29 Juli 2020 - 11:52

Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono menghadiri penutupan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Ke 108 Tahun 2020 yang berlangsung di Pangkah, Sumberagung, Jetis Bantul, Rabu 29-07-2020.

TNI Manunggal Membangun Desa bertujuan untuk membantu percepatan pembangunan daerah guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera, mandiri, serta memiliki ketahanan dalam menghadapi tantangan kemajuan ekonomi dan budaya.

Dalam sambutannya Bupati Bantul mengatakan bahwa, kebanggaan kami Pemerintah Kabupaten Bantul terhadap tni sangatlah luar biasa, terlebih di tengah pandemi Covid-19 keluarga besar Kodim 0729 Bantul tetap berkarya untuk masyarakat.

“Pembangunan pembangunan yang telah selesai dibangun dalam program TMMD ini, mari kita jaga bersama-sama demi kemanfaatan bersama,” pesan Bupati Bantul kepada masyarakat.

Bupati Bantul berharap, pembangunan yang dilaksanakan selama TMMD Reguler Ke 108 akan dapat bermanfaat sebesar besarnya untuk menunjang aktivitas kegiatan ekonomi masyarakat sehingga akan dapat mendukung kesejahteraan masyarakat.

Sementara Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M. menyampaikan, kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan serta mengikuti aturan dan imbauan dari pemerintah terkait pencegahan covid-19. Kita tidak boleh lengah, kita tidak boleh abai. Mari terus kita berdisiplin diri menerapkan protokol kesehatan dan selalu gunakan masker.

“Kita harus produktif dan aman yang dimaksud, kita harus hidup sehat. Setelah ini kita harus bekerja, jangan tinggal dirumah untuk duduk, nonton tv dan tidur. Jadi tagar diurmah saja itu harus dirubah, kita harus produktif setelah ini,” tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara hasil program TMMD Reguler Ke-108 dan tebar benih ikan.

Komentar (0)

TOP