Bupati Bantul Safari Sholat Jumat di Masjid Nurur Rohmah

23 Februari 2008 - 11:40
Bupati Bantul Drs.HM Idham Samawi disertai Asisten Tatapraja Sukardiyono, SH, Kepala Bappeda Drs.Riyantono, M.Si, Kepala DPU Supratomo, SE, Kabag Administrasi Pembanguan Drs. Didik Warsito, Sekretaris Dinas Sosial Bantul Drs. H. Mahdmudi, MSi dan beberapa staf melakukan safari sholat Jumat di masjid Nurur Rohmah dusun Ngrame,Tamantirto, Kasihan hari Jumat ( 22/2 ).

Usai sholat Jumat, Bupati Bantul Drs.HM Idham Samawi melakukan silatruhami dengan masyarakat setempat antara lain berharap agar para orang tua khususnya kaum ibu bisa membekali putra putrinya dengan iman, kecerdasan ahklak mulia dan karakter atau kepribadian Indoensia. Karena itu pendidikan agama menjadi amat penting bagi anak sebagai calon pemimpin di masa depan, agar kalau jadi pemimpin bermanfaat bagi masyarakat dan bangsanya sesuai dengan tuntunan agama Islam.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bantul Drs. HM Idham Samawi, berkenan memberikan bantuan dana sebesar Rp 10 juta dan 20 eks. mushab Al qur'an kepada takmir masjid Nurur Rohmah untuk digunakan kegiatan memakmurkan masjdi di dusun Ngrame yang berjumlah lima buah.

Hadir pada kesempatan tersebut antara lain Camat Kasihan Sugiyanto, SH dan Lurah Desa Tamantirto Suyatman, BA. (bn)

Komentar (0)

TOP