Jalan Sehat HUT KORPRI ke-41 Kabupaten Bantul, rebut 2 unit motor, 3 sepeda gunung dan puluan elektronik

06 Desember 2012 - 14:07
Rangkaian kegiatan HUT Ke 41 Korpri dan Ulang Tahun ke-67 PGRI di Kabupaten Bantul akan ditutup dengan jalan sehat berhadiah dua unit sepeda motor pada Minggu (9/12) dengan start dan finish di Pasar Seni Gabusan (PSG) Sewon Bantul.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kab Bantul Drs. Riyantono, MSi. mengatakan jalan sehat sebagai rangkaian kegiatan HUT Korpri dan PGRI sudah biasa diadakan tiap tahun. Harapannya kegiatan ini bisa memberi refresing kepada anggota Korpri dan PGRI Bantul dan masyarakat sekitar yang senang jalan kaki. Dengan kegiatan tersebut disamping badan jadi sehat juga disediakan door prize yang diperebutkan dengan undian bagi yang beruntung. Tujuan lainnya untuk mempererat silaturahmi antara Korpri dan masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan bagi masyarakat DIY yang akan ikut ambil bagian bisa mendapatkan tiket di sekretariat Korpri, PGRI, PSG, Kantor UPT PPD di 17 kecamatan se Bantul.

Sementara sekretaris Panitia HUT Korpri Ariyanto, SE. MP. menambahkan untuk kali ini kontribusi peserta jalan sehat Rp. 10.000,- dengan fasilitas sneck dan kupon undian tanpa kaos. Hadiah yang akan diundi untuk sementara 2 sepeda motor dari panitia, 3 sepeda gunung sumbangan dari Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DP Korpri Bantul serta puluhan hadiah elektronik. Hadiah tersebut masih dimungkinkan bertambah karena semua SKPD siap memberi satu door prize dan sampai saat ini masih dikumpulkan.

Lebih lanjut dikatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian penutup dari semua kegiatan sebelumnya yakni donor darah yang dilaksanakan di Gedung PMI dan RSUD Pasembahan Senopati, pertandingan persahabatan olah raga dengan Kab.Sleman, mengunjungi beberapa anggota KORPRI yang sudah pensiun, dan Upacara yang merupakan kegiatan wajib.. (mw)

Komentar (0)

TOP