Nur Ali, Sag. dan Sugiyarti raih Motor Suzuki jalan sehat HUT KORPRI dan PGRI

09 Desember 2012 - 21:03
Door prize dua motor Suzuki diraih Nur Ali, Sag. dari Kebosungu 2 Dlingo dan Sugiyarti dari SD 2 Sungapan, dalam acara jalan sehat HUT Korpri ke 41 di Pasar seni Gabusan (PSG) Sewon Bantul, Minggu (9/12).

Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati dalam sambutan pelepasan peserta jalan sehat mengatakan KORPRI adalah pelayan masyarakat bukan sebaliknya. Yang namanya pelayan mengerjakan apa yang dikehendaki oleh masyarakat dalam hal ini permasalahan yang dihadapi. Untuk itu semua anggota harus mampu meningkatkan kemampuan baik lewat pengalaman maupun pendidikan.

Pada hari ulang tahun kali ini saya salut kepada SKPD yang mau menyumbangkan satu door prize untuk diperebutkan peserta jalan sehat. Apabila itu diikuti oleh pejabat yang dibawahnya maka kesempatan mendapatkan hadiah akan lebih besar.

Sementara Ketua Panitia Drs. Mardi yang juga Asisten Administrasi Umum Bantul, dalam laporannya mengatakan KORPRI dan PGRI dua organisasi yang berbeda kelahirannya. Namun untuk memperingati kita mengambil waktu yang sama agar kedua organisasi bisa saling mengenal dan menyatu demi masyarakat.

Rute yang ditempuh tahun ini berbeda dari tahun-tahun yang lalu yang mengambil jalan raya sepanjang 5 km, kali ini diarahkan melewati kampung disekitar PSG. Hal itu mengingat peserta jalan sehat sangat banyak dan selama ini menganggu kendaraan bermotor. Dengan melewati kampung udara juga cukup segar sehingga tujuan menyehatkan badan akan tercapai. (dib)

Komentar (0)

TOP