Tim Penggerak PKK Bantul Tukar Pengalaman Pelaksanaan Lomba Desa dan Monev 10 Program PKK di Kabupaten Malang

14 Februari 2020 - 07:57
 
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPPKBPMD) Kabupaten Bantul beserta jajarannya dan Ketua TP PKK Kabupaten Bantul beserta anggotanya melaksanakan kunjungan kerja ke TP PKK Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (13/2).
.
Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Ketua TP PKK Kabupaten Malang beserta anggotanya.
.
Dalam penerimaannya, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Malang, Drs. Iriantoro, M.Si, mengucapkan selamat datang kepada TP PKK Kabupaten Bantul di Kabupaten Malang. Beliau menyambut baik kunjungan kerja ini dan berterima kasih karena telah memilih Kabupaten Malang sebagai lokasi kunjungan kerja.
.
Lebih lanjut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul, Hj. Erna Kusmawati Suharsono dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Kabupaten Malang karena telah berkenan menerima untuk dapat bersilaturahmi sekaligus sharing mengenai pelaksanaan lomba desa dan monev 10 program TP PKK Kabupaten Malang.
 
“Maksud dan tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk meningkatkan kapasitas tim pelaksanaan lomba desa dan monev 10 program TP PKK Kabupaten Bantul, karena sebentar lagi akan diadakan lomba desa di Kabupaten Bantul. Dan di Kabupaten Malang sudah pernah melaksanakan lomba desa” terangnya.
 
.
Selanjutnya, rombongan dari TP PKK Kabupaten Bantul berkeliling dan berbelanja oleh-oleh di showroom Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Malang.

Komentar (0)

TOP