23:00-00:00 |
Kapanewon Piyungan |
di lokasi masing masing desa |
Pemberitahuan jadwal verifikasi lapangan usulan tahun 2022 , Piyungan Kamis 28 Januari 2021 jam 12.00-15.30 Tim 2 |
08:00-10:00 |
Badan Penanggulangan Bencana Daerah |
ZOOM |
Undangan penerima data |
08:00-10:00 |
Dinas Perhubungan |
Operating Room Sayap Timur (Mandhala Saba Purwa) Komplek Parasamnya Bantul. |
Pelaksanaan Perekaman Sidik Jari Presensi Online
CPNS Kabupaten Bantul Tahun 2020. |
08:30-11:00 |
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Ruang Rapat dharma Praja Unit 2 lantai 3 Biro Tata Pemerintahan Setda DIY |
Koordinasi Persiapan Kajian Pembangunan System Informasi Kalurahan/Kelurahan |
08:30-08:31 |
Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa |
Ruang Rapat Dharma Praja, Unit 2, Lantai 3 Biro Tata Pemerintahan Setda DIY |
Rapat Koordinasi Persiapan Kajian Pembangunan Sistem Informasi Kalurahan/Kelurahan |
08:30-13:00 |
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan |
Aula Kantor Kalurahan Srihardono |
Bimtek Kearsipan Pamong Kalurahan Srihardono |
08:30-08:31 |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah |
RR bagian Adkesra |
Rapat persiapan monitoring dan evaluasi Perbup No 104 th 2019 ttg penanganan orang terlantar, anjal, gelandangan, pengemis dan orang gangguan jiwa |
08:30-08:31 |
Inspektorat Kabupaten Bantul |
RR Sekda Kab Bantul |
Entry Meeting BPK RI tentang Pemeriksaan LKPD 2020 |
09:00-12:00 |
Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian |
R. Auditorium Musik |
Und: RAT Tutup Buku Tahun 2020 |
09:00-09:01 |
Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman |
RR Balai Pengembangan Jasa Konstruksi |
Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Tahun 2021. |
09:00-10:00 |
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan |
Operating room Sayap timur (mandhala Saba Purwa) |
Pelaksanaan Perekaman Sidik Jari Presensi Online CPNS Kabupaten Bantul Tahun 2020 |
09:00-15:00 |
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Gedung Induk Lantai 3 |
RAT tahun 2020 |
09:00-11:00 |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah |
Gedung Induk Lantai 3 Parasamya Kab Bantul |
Rapat Anggota Tahunan (RAT) KSP "KORPRI ABDI NEGARA" TH. 2020 |
09:00-11:00 |
Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat |
Gedung Induk Lt 3 Parasamya Bantul |
Undangan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KSP KORPRI ABDI NEGARA tahun 2020 |
09:00-11:00 |
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Gedung Induk Lantai 3 |
Rapat Anggaran Tahunan (RAT) KSP "KORPRI ABDI NEGARA" tahun 2020 |
09:00-09:01 |
Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat |
Kantor KSP KORPRI ABDI NEGARA |
Pemberitahuan Penerimaan Jasa Simpanan Sukarela dan SHU 2020 |
09:00-12:00 |
Kapanewon Sanden |
Join Zoom Meeting |
Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) KSP " KORPRI ABDI NEGRA; Th 2020 |
09:00-09:01 |
Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol |
Mandala Saba |
(MC+Dirigen) RAT Tahunan Korpri Abdi Negara tahun 2020 |
09:00-11:00 |
Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman |
Gedung Induk Lt. 3 Parasamya |
RAT KSP KORPRI ABDI NEGARA Th. 2020. |
09:00-10:00 |
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan |
Gd Induk Lt 3 |
RAT KSP KORPRI ABDI NEGARA TH 2020 |
09:00-20:00 |
Kapanewon Pandak |
zoom meeting |
Undangan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KSP "Korpri Abdi Negara" 2020 |
09:00-09:01 |
Inspektorat Kabupaten Bantul |
RR Bagian Administrasi pemerintahan setda Kab Bantul |
Undangan Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Standar Minimal Pelayanan dan Sosialisasi Aplikasi Pelaporan SPM di web http://spm.bangda.kemendagri.go.id |
09:00-09:01 |
Inspektorat Kabupaten Bantul |
RR Sekretaris Daerah Kab Bantul |
Pembahasan Agenda Prioritas Perencanaan Tahun 2022 |
09:00-09:01 |
Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman |
Ruang Rapat Bagian Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul |
Undangan Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Standar Minimal Pelayanan dan Sosialisasi Aplikasi Pelaporan SPM di web http://spm.bangda.kemendagri.go.id |
09:00-09:01 |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah |
RR Bagian Administrasi Pemerintahan Sekda Kab Bantul |
Undangan Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Standar Minimal Pelayanan dan Sosialisasi Aplikasi Pelaporan SPM di web http://spm.bangda.kemendagri.go.id |
09:00-09:01 |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah |
RR Pemsosbud Lt 3 Bappeda Kab Bantul |
Rapat Koordinasi membahas Program Premium Kebun Buah Nawungan Selopamioro Imogiri :
1. Persiapan Kegiatan tahun 2021
2. Perencanaan Kegiatan tahun 2022 |
09:00-09:01 |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah |
RR Sekda Kab Bantul |
Pembahasan Agenda Prioritas Perencanaan Tahun 2022 |
09:00-11:00 |
Dinas Pariwisata |
Gedung Induk Lt.3 Manggala Saba Madya Parasamya |
Rapat Anggota Tahunan (RAT) KSP " KORPRI ABDI NEGARA" Th 2020 |
09:00-11:00 |
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu |
Gedung induk Lt.3 Parasmya Kab Bantul |
Rapat Anggota Tahunan (RAT) KSP KOPRI ABDI NEGARA TH 2020 |
09:00-11:00 |
Dinas Kebudayaan |
gedung induk lantai III kompleks parasamya |
rapat anggota tahunan (RAT) KSP "KORPRI Abdi Negara Th 2020 |
09:00-11:00 |
Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian |
Gedung Induk Lt. 3 Parasamya |
Und: RAT Tutup Buku Tahun 2020 |
09:00-11:00 |
Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian |
Gedung Induk Lt. 3 Parasamya |
Yth: Sonaji
Und: RAT Tutup Buku Tahun 2020 |
09:00-16:00 |
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil |
Gedung Induk Lt 3 Parasamnya |
Rapat Anggota Tahunan (RAT) KSP'' KORPRI ABDI NEGARA " TH 2020 |
09:00-11:00 |
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu |
Zoom Meeting |
Pembahasan proses pengajuan IMB penerimaan bantuan kegiatan pembanguanan baru rumah layak huni di DIY |
10:00-10:01 |
Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa |
Ruang Rapat Barat Kapanewon Jetis |
Musyawarah Antar Desa ( MAD ) Pertanggungjawaban BKAD Kapanewon Jetis TA 2020, Program Kerja & RAB TA 2021 |
10:00-11:00 |
Dinas Perdagangan |
RR. Kantor Satpol PP Kab. Bantul |
Rakor Evaluasi Satgas Penegakan Hukum dan Kedisiplinan Masyarakat dalam Pencegahan Covid 19 |
11:00-23:00 |
Kapanewon Pandak |
Rm. Saryantan Ngancar |
Ramah Tamah dengan Forkompinca |
12:30-12:31 |
Dinas Perdagangan |
Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bantul (Lt 3 Gedung Barat) Jl Jend Sudirman No 1 Bantul |
Rapat Koordinasi pengelolaan arsip OPD Sub kegiatan Pemberdayaan kapasitas untuk kearsipan dan Lembaga kearsipan daerah kab/kota |
12:30-14:00 |
Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian |
Aual Dispusip Kab Bantul (Lt. 3-Gedung Barat) |
Yth: Oktiari Inggarwangi.
Und: Rakor Pengelolaan Arsip OPD Sub Kegiatan Pemberdayaan Kapasitas untuk Kearsipan dan Lembaga Kearsipan Daerah Kab./Kota. |
12:30-14:00 |
Dinas Perhubungan |
AULA DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN BANTUL(LT.3 GEDUNG BARAT) |
Rapat koordinasi pengelolaan arsip OPD
Sub kegiatan Pemberdayaan kapasitas untuk kearsipan
dan Lembaga kearsipan daerah kab/kota |
12:30-12:31 |
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah |
Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bantul (Lantai 2- Gedung Barat) |
Rapat Koordinasi Pengelolaan Arsip OPD Sub Kegiatan Pemberdayaan Kapasitas untuk Kearsipan dan Lembaga Kearsipan Daerah/Kota |
12:30-17:00 |
Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan |
Aula Dispusip Lt.3 Gedung Barat (Jl. Jenderal Sudirman No. 1 Bantul) |
Rapat Koordinasi Pengelolaan Arsip OPD Sub Kegiatan Pemberdayaan Kapasitas untuk Kearsipan dan Lembaga Kearsipan Daerah Kab Kota. |
12:30-12:31 |
Badan Penanggulangan Bencana Daerah |
Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan |
Rakor pengelolaan arsip OPD sub kegiatan pemberdayaan kapasitas untuk kearsipan dan lembaga kearsipan daerah kab/kota |
12:30-12:31 |
Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa |
aula dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten bantul (Lt3 gedung barat) |
Rapat koordinasi pengelolaan arsip opd sub kegiatan pemberdayaan kapasitas untuk kearsipan dan lembaga daerah kab kota |
12:30-14:00 |
Kapanewon Sanden |
Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab.Bantul |
Rakord pengelolaan arsip OPD Sub kegiatan Pemberdayaan kapasitas untuk kearsipan dan lembaga kearsipan Daerah Kab/Kota |
13:00-13:01 |
Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa |
RR Sasana Bawarasa Lt III Bappeda Kabupaten Bantul |
pencermatan laporan pendahuluan laporan progaram penanggulangan kemiskinan daerah (LP2KD) |
13:00-15:00 |
Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian |
RR Sasana Bawarasa Lt.3 Bappeda Kab Bantul |
Und: Pencermatan Laporan Pendahuluan Laporan Program Penanggulangan Kemiskinan Daerah (LP2KD) |
13:00-13:01 |
Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman |
Ruang Rapat Sasana Bawarasa Bappeda Lt.3 |
Pencermatan Laporan Pendahuluan Laporan Program Penanggulangan Kemiskinan Daerah (LP2KD). |
13:00-13:01 |
Badan Penanggulangan Bencana Daerah |
Sekretariat FORPI |
Diskusi proyek pengadaan |
13:00-13:01 |
Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa |
Ruang Rapat Sasana Bawarasa Bappeda Lt.3 |
Pencermatan Laporan Pendahuluan Laporan Program Penanggulangan Kemiskinan Daerah (LP2KD) |
13:00-15:00 |
Dinas Perdagangan |
Ruang Rapat Sasana Bawarasa Bappeda Lt.3 |
Pencermatan Laporan Pendahuluan Laporan Program Penanggulangan Kemiskinan Daerah (LP2KD) |
13:00-13:01 |
Inspektorat Kabupaten Bantul |
RR Sekda Kab Bantul |
Rapat Koordinasi membahas Permohonan Ijin Perubahan Anggaran Bawaslu |
13:00-13:01 |
Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat |
RR. Sasanan Bawarasa Bappeda Lantai 3 |
Pencermatan Laporan Pendahuluan Program Penanggulangan Kemiskinan Daerah (LP2KD) |
13:00-14:00 |
Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi |
RR. Sasana Bawarasa Lt.3 Bappeda Kab. Bantul |
Undangan Pencermatan Laporan Pendahuluan Laporan Program Penanggulangan Kemiskinan Daerah (LP2KD)
Rabu, 27 Januari 2021
Pukul 13.00
Ruang Rapat Sasana Bawarasa Bappeda Lt.3 |
15:00-16:00 |
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan lt 3 |
Rakor Pengelolaan Arsip OPD Sub Kegiatan Pemberdayaan Kapasitas untuk Kearsipan dan Lembaga Kearsipan Daerah |
19:00-20:00 |
Kapanewon Pandak |
KSP |
Undangan rapat Tahunan 2020 Korpri Abdi Negara Rabu,27Januari 2021 |