Dinan Putra Bantul Jadi Pemain Klub SAD di Uruguay

Dinan Yahdian Javier putra Bantul yang akan memperkuat klub SAD di negara Uruguay, audensi dan pamit dengan Bupati Bantul Hj. Sri Suryawidati, Selasa (27/12) di rumah Dinas Bupati. Dalam acara pamit calon satu-satunya dari Bantul tersebut Bupati didampingi Ketua KONI Bantul Drs. HM. Idham Samawi.sementara Dinan didampingi Sarjoko Direktur SSB (Sekolah Sepak Bola) Baturetno dan Ismayadi orangtuanya.

Ketua KONI Bantul Drs. HM. Idham Samawi dalam pesannya mengharapkan jangan cepat puas dengan prestasi yang dicapai walaupun sudah dikontrak klub yang lebih besar. Karena selama ini bila sudah dapat uang lebih, lupa dengan cita-cita awal. Padahal dalam olah raga kedisiplinan dan sportivitas kunci utama keberhasilan dan kesuksesan. Disamping itu dalam berkompetisi jangan berfikir kalah tapi berprinsip harus menang, jangan takut dengan pressure yang kuat dari pihak lawan.

Sementara Bupati Bantul Hj. Sri Suryawidati mengatakan sangat bangga dengan prestasi yang dicapai Dinan, selama ini Bantul baru dikenal karena gempa bumi sehingga dengan dikirimnya calon pemain sepak bola ke negara Uruguay akan mengangkat Bantul ke kancah international. Dan juga mempengaruhi anak-anak sebayanya untuk menyusul ukir prestasi ke tingkat yang lebih baik. Disamping itu Bupati berjanji akan memberikan satu Laptop untuk mendukung prestasi dalam pendidikan, sehingga disamping prestasi olah raga maksimal dalam pendidikan tidak ketinggalan. (mw)

Berbagi:

Pos Terbaru :