Warung Ragil Kuning Pantai Baru Sanden, Menjanjikan Kepuasan

Warung Ragil Kuning yang berlokasi di Pantai Baru kecamatan Sanden Bantul, merupakan lokasi yang pas untuk mengadakan acara semisal RAT Koperasi, seperti yang baru saja dilakukan Koperasi Paguyuban Bagian Humas Setda Bantul, Senin (9/1)

Tempat makan yang dibidani Ibu Suryo dan Bapak Margono (Ibu dan Anak) tahun 2009 lalu, menyediakan Ikan Bakar Madu, Ikan goreng/tepung, Asam manis, Asam pedas, Blekecek dan Balado tersebut baru saja memenangkan lomba masak ikan Gatho Lotho dalam rangka tahun baru 2012 yang diadakan Dinas Pariwisata Bantul bekerjasama dengan Indojaya Motor dengan menyabet juara I dan memperoleh Tropy, piagam dan uang pembinaan Rp. 250.000,-

Lokasi yang menghadap laut diantara rindangnya pohon cemara menambah indahnya suasana pertemuan. Menurut bapak Margono selaku pemilik menjelaskan ditempatnya jualan menyediakan tempat untuk pertemuan keluarga, kantor maupun organisasi baik resmi maupun santai dengan duduk lesehan. Fasilitas yang disediakan berupa masakan aneka ikan laut, lalapan, aneka sambal, warless dan toilet yang memadai harapannya pengunjung warungnya merasa puas. Untuk pesan tempat dan jenis ikan serta masakan agar tidak bersamaan dengan orang lain maupun ketersediaan jenis ikan bisa menghubungi terlebih dahulu dengan no. Hp. O81931744404.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bantul Drs. Bambang Legowo, Msi. yang ikut hadir selaku pelindung Koperasi Paguyuban Bagian Humas terkesan dengan masakan yang dihidangkan. Sambil menyeka keringat yang keluar karena pedas namun tetap beberapa kali mengambil ikan dan sambal. Sementara Kepala Bagian Humas Drs. Fatoni yang baru saja bergabung dan akhirnya mengganti Drs. Bambang Legowo, Msi. selaku Pelindung Koperasi karena pindah tugas berharap warung Ragil Kuning tersebut bisa lebih dikembangkan dengan tempat yang lebih luas lagi. Karena tempat wisata terintegrasi dengan warung makan dan tempat penginapan, kalau ketiganya tersedia akan cepat berkembang. (mw)

Berbagi:

Pos Terbaru :