Lanjutan Pertandingan LPI; Persija vs Persebaya di SSA Bantul, Senin (16/1) Malam

Pertandingan sepakbola lanjutan kompetisi Liga Premier Indonesia (LPI) antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya akan dilangsungkan Senin ( 16/1 ) malam nanti di Stadion Sultan Agung Bantul mulai pukul 19.00 WIB. Panpel pertandingan Persiba Bantul yang diserahi tugas oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), telah siap untuk menggelar pertandingan malam hari tersebut.

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua I Panpel Drs. Sapto Priyono, MM usai menggelar rapat persiapan di Aula Rumah Dinas Bupati Bantul hari Sabtu malam (14/1 ) kemarin. Khusus untuk persiapan pengamanan agar pertandingan dapat berlangsng dengan aman dan tertib, telah disiagakan aparat dari unsur POLRI, TNI, Satpol PP dan Jogoboyo dari Paserbumi sebanyak 340 personil.

Adapun untuk tiket harga masuk tribune terbuka ( timur, utara dan selatan ) Rp 15.000,-, tribune tertutup ( barat ) sebesar Rp 30.000,- dan tribune VVIP sebesar Rp 50.000,-. Selanjutnya untuk loket penjualan tiket akan buka pukul 15.30 WIB dan pintu masuk stadion buka pukul 16.30 WIB. "Kepada para penonton harap bisa menjaga ketertiban sebelum, saat dan seusai perandingan," harap Drs.Sapto Priyono, MM. (Admin/bn)

Berbagi:

Pos Terbaru :