Sertijab Tiga Camat Lama dan Baru Dilaksanakan Dengan Cukup Hidmad

Serah terima jabatan (Sertijab) tiga camat lama dan baru diantaranya camat Jetis, sewon dan Piyungan yang berlangsung di Gedung Induk Lantai III Komplek Parasamya, Senin (15/10) berlanngsung cukup hening dan hidmad.

Acara diawali dari laporan panitia penyelenggara Kepala Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Bantul Drs. Danang Irwanto, M Si. yang menyebutkan beberapa camat yang melakukan serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru.

Para camat yang melakukan sertijab tersebut diantaranya Drs. Sigit Subroto menyerahkan kepada Harso Wibowo, SH, M Si. sebagai camat Sewon yang baru. Sedangkan Harso Wibowo, Sh. M Si menyerahkan jabatannya kepada Drs. Agus Sulistyo, MM sebagai camat Piyungan yang baru dan Lies Ratriana Nogrohowati. M Si menyerahkan jabatan kepada Sri Umiyati, SH sebagai camat Jetis yang baru.

Sertijab tiga camat baru tersebut diikuti pula dengan serah terima dan pelantikan Ketua TP PKK di tiga kecamatan diantaranya Ny. Sigit Subroto kepada Ny. Harso Wibowo sebagai ketu TP PKK Kecamatan Piyungan. Ny. Harso Wibowo menyerahkan pula kepada Ny. Agus Sulistyo sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Piyungan dan Ny. Jaelani menyerahkan kepada Ny. Anjar AP sebagai Ketua TP PKK kecamatan Srandakan. Acara Serijab disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul Drs. Riyantono. M Si. Ketua TP PKK Hj Sumarno, Asisten Pemerintahan Drs. Misbakhul Munir dan segenap undangan.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada para camat yang baru untuk dapat melaksanakan tugas secara maksimal di wilayahnya. Disamping itu saat ini baru berlangsung pemeriksaan oleh BPK di semua SKPD yang meliputi semua bidang sebagai obyek pemeriksaannya.

" Untuk itu kami mengaharap kepada semua camat yanag baru maupun yang lama untuk dapat melaksanakan program pembanguan di SKPD-nya masing masing dengan teliti dan dengan sungguh-sungguh sesuai dengan aturan yang berlaku. Apalagi saat ini Pemerintah dituntut untuk dapat melaksasnakan Program Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), sehingga kita dituntut untuk lebih profesional, dan sesuai aturan yang berlaku." tegas Sekda. (Sit)

Berbagi:

Pos Terbaru :