Panitia Qurban PWI Yogyakarta menerima dua Kambing

Sebagai bentuk perhatian kepada sesama, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Bantul dan Paguyuban Pedagang Pasar Seni Gabusan (PSG), serahkan hewan korban kepada Ketua Panitia Qurban Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Yogyakarta, Rabu (24/10) di Pasar Seni gabusan.

Ketua Dekranasda Bantul yang juga Ketua TP PKK Bantul Ny. Sumarno.Prs. mengatakan dunia pers sudah tidak asing lagi dengan kedua organisasi yang ia pimpin. Wartawan atau media sudah meupakan bagian yang membesarkan dan memberi banyak informasi yang membangun, sehingga kita saling berbagai dan selalu menjaga hubungan yang baik.

Sementara Manajer Umum PSG Ariyanik Soekamtono mewakili Paguyuban Pedagang sangat bangga dengan keberadaan media yang selalu membantu dalam setiap even yang diadakan di lokasi tersebut. Tanpa media segala kegiatan akan sulit untuk diketahui banyak orang.

Ketua panitia qurban PWI H. Burhanudin ZR yang menerima penyerahan tersebut mengucapkan terima kasih semoga kerjasama yang selama ini digalang tetap berjalan dengan baik dan saling menguntungkan. Hewan qurban tersebut akan disembelih dan dibagikan kepada yang berhak baik sesama angota PWI atau masyarakat luar.

Saat penyerahan tersebut juga dihadiri Kepala Disperindagkop Bantul Drs. Sulistiyanto, M.Pd. dan Sekretaris panitia qurban PWI H. Hadi Supo serta beberapa perwakilan pedagang. (mw)

Berbagi:

Pos Terbaru :