Pemerintah Bantul Bersama PT. SKH Kedaulatan Rakyat Tanda Tangani MOU

Untuk lebih memajukan program pembangunan khususnya program prioritas maka Pemerintah Kabupaten Bantul melakukan kerjasama dengan PT SKH Kedaulatan Rakyat. Adanya kerja sama tersebut di lakukan penandatangan MOU oleh Bupati Bantul Hj. Sri Suryawidati dengan Direktur Utama PT. Kedaulatan Rakyat dr. Gun Nugroho Samawi bertempat di Ruang Kerja Bupati Bantul Komplek Parasamya, Kamis (31/1).

"Kerja sama antar PT SKH Kedaulatan Rakyat dengan Pemerintah Bantul ini utamanya kerja sama dibidang kesehatan, pendidikan, kesenian dan budaya, olah raga serta pariwisata diantaranya merupakan program prioritas pembangunan Kabupaten Bantul yang bertujuan untuk lebih memajukan dan meningkatkan kualitas SDM dalam rangka untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bantul." terang Bupati Bantul saat menyampaikan sambutannya.

Dalam kerjasama ini, tambah Bupati, kami mengharapkan kepada PT Kedaulatan Rakyat untuk dapat membimbing para guru di Bantul ini dalam hal menulis artikel keilmuan yang dikuasainya agar dapat di muat di harian KR.

Sementara pada acara yang dihadiri oleh jajaran dari kedua institusi tersebut Dirut PT KR menyampaikan harapannya bahwa dalam kerjasama ini nantinya dapat lebih memajukan Pemerintah maupun masyarakat Kabupaten Bantul. "Apalagi KR merupakan salah satu koran tertua di wilayah Yogyakarta ini." Kata dr. Gun.

Sejak kelahirnya KR, diantaranya telah memuat berita-berita besar dalam sejarah Indonesia diantaranya Hari Kemerdekaan Indonesia, Sejarah Sultan HB IX dan Jumenengan X serta tentang keistimewaan Yogyakarta. (Sit)

Berbagi:

Pos Terbaru :