Peringatan Hari Kartini Dengan Meningkatkan Kemampuan Wanita dalam Mengelola Usaha

Peringatan Hari Kartini yang diselenggraakan oleh Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Cabang Kabupaten Bantul mengangkat tema "Dengan Semangat Kartini Kita Tingkatkan Kemampuan Wanita Dalam Mengelola Usaha" berlangsung di Pendopo Parasamya Rabu (25/4).

Hadir pada acara tersebut Staf Ahli Bupati Bantul, Ketua TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bantul, anggota IWAPI Kabupaten Bantul, Perwakilan Iwapi DIY, Diirut Bank BRI Cabang Bantul, para sponsor dan tamu undangan lainnya.

Saat menyampaikan laporannya ketua panitia penyelenggara Ny. RR Sindur Mawarti diantaranya mengatakan pada peringatan Hari Kartini tahun ini IWAPI mengajak para anggotanya dan kaum perempuan di Kabupaten Bantul ini untuk dapat berusaha meningkatkan kemampuannya demi mengangkat martabat dirinya , keluarganya serta masyarakatnya agar lebih sejahtera kehidupannya.

Sementara sambutan Ketua IWAPI Kabupaten Bantul Hj. Dra. Tatik Esti Ujiani dalam sambuatnnya diantaranya mengatakan bahwa IWAPI dalam memperingati Hari kartini kali ini berlangsung cukup sederhana namun lebih bermakna. "Peringatan Hari kartini yang kami isi beberapa ketrampilan wanita seperti demo memasak, demo merias dan ceramah kepribadian perempuan Indonesia ini kami berharap dapat menambah wawasan anggota IWAPI dan para perempuan Bantul ini agar mereka semakin pintar dan percaya diri." katanya.

Sementara Pimpinan Bank BRI Cabang Bantul Lalu Indra Jaya menyampaikan bahwa Bank BRI siap memberikan modal usaha berupa KUR Mikro sebesar 20 juta per nasabah. Kami membuka kesempatan seluas-luasnya kepada anggota IWAPI Bantul untuk menjalin kerjasama dengan kami. tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Staf Ahli Bupati Bantul Bidang Pemerintahan Sunarto, SH. MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kami bangga atas prestasi perempuan Bantul ini. " Kami sangat bangga dengan prestasi perempuan Bantul , khususnya anggota IWAPI yang telah bekerja dengan keras, cerdas dan penuh keiklasan membangun usaha yang awalnya demi mengangkat ekon"mi keluaraga namun telah menjadi suatu usaha yang cukup membanggakan. terang Sunarto. (Sit)

Berbagi:

Pos Terbaru :