Bantul Sabet Juara I Lomba Senam Kreasi Tingkat DIY

Group senam Projo Tamansari berhasil sabet juara I lomba senam kreasi tingkat DIY yang diadakan oleh Perwosi DIY berlangsung di Gedung Monjali Sleman, Minggu (12/5).

Menurut Seksi Bidang Olah Raga Perwosi DIY Sri Ristinah, S. Pd. Saat dihubungi mengatakan bahwa lomba senam kreasi merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Perwosi Tingkat Propinsi DIY ke 46 Tahun 2013 ini. Lomba diikuti oleh empat group senam dari 3 Kabupaten dan satu Kota, satu group terdiri dari 50 orang.

"Pada lomba tersebut sebagai juara I group senam Projotamansari dari Bantul, juara II dari Gunung Kidul, Juara III dari Kota Madya dan Juara IV dari Kabupaten Kulon Progo." terang Ristinah.

HUT Perwosi tahun ini akan dilaksanakan puncak acara berupa Upacara Bendera yang digabung dengan Upacara Refleksi Gempa Bumi 2006 yang akan berlangsung di Lapangan Tirenggo Bantul besuk tanggal 26 Mei 2013 yang akan dilanjutkan penampilan juara I lomba Senam Kreasi Tk DIY yaitu Senam Projotamansari yang diperagakan oleh 50 pesenam. (Sit)

Berbagi:

Pos Terbaru :