Senam Projotamansari Di Puncak Acara HUT Ke 46 Perwosi

HUT ke 46 Perwosi yg tepatnya jatuh pada tanggal 20 Mei 2013, Bantul menjadi penyelenggara untuk Perwosi se DIY. Sebagai puncak acaranya, diselenggarakan senam Projotamansari di lap Trirenggo, Bantul, Minggu (26/05).

Senam diikuti oleh 2500 peserta dari Bantul serta kabupaten/kota lain. Wabup, Sekda, Asisten, Staf Ahli serta Kepala SKPD Pemkab Bantul yang hadir juga ikut senam Projotamansari."Kami mewakili pemkab Bantul dan seluruh masyarakat menyampaikan rasa bangga sudah menjadi penyelenggara puncak HUT Perwosi 2013. Setelah berjalan 46 tahun semoga Perwosi lebih semangat dalam membudayakan olah raga bagi para wanita. Senam Projotamansari ini juga dilakukan untuk mendukung puncak acara HUT Perwosi,"papar Wabup Drs. Sumarno PRS saat membuka acara.

Sebelumnya juga telah diadakan lomba cabang olah raga Perwosi se DIY di Monumen Jogja Kembali. "Hasil lomba olah raga Perwosi se DIY, kontingen Bantul menjadi juara I, kemudian juara II kab Gunung Kidul, juara III Kota Yogyakarta, juara IV kab Kulon Prog,"kata Ketua Panitia Pelaksana Tri Martini Sugiyono. Bagi para pemenang akan diberikan piagam, trophy serta uang pembinaan.

Perwosi diharapkan tetap semangat dalam mengembangkan dan membudayakan olah raga bagi para wanita. Melalui Perwosi bisa memasyarakatkan olah raga untuk menjadikan olah raga sebagai budaya. Menurut YP Suyati Suyitno mewakili Ketua Perwosi DIY GKR Hemas,"semoga Perwosi semakin menunjukkan eksistensi dalam mengembangkan dan menyebarluaskan olah raga sebagai sarana untuk menjaga kesehatan masyarakat sejahtera." (dew)

Berbagi:

Pos Terbaru :