Bantul Mengirim Atlet Di 5 (Lima) Cabor PORPRIDA Tingkat DIY

Dalam rangka Pekan Olah Raga KORPRI Nasional (PORPRINAS) tahun 2013 yang akan diselenggarakan di Manado, Sulawesi Utara, maka Dewan Pengurus KORPRI DIY menyelenggarakan seleksi 5 (lima) cabang olah raga (cabor).

Untuk seleksi tingkat daerah tersebut, Bantul telah mengirim atlet kelima cabor yaitu bola voli, bulu tangkis, tenis meja, catur, dan tenis lapangan. "Atlet PORPRIDA dari Bantul ini akan bertanding melawan atlet dari kabupaten/kota lain se DIY. Selanjutnya yang lolos seleksi akan maju PORPRINAS di Manado,"jelas Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kab Bantul Drs. Riyantono,MSi saat memimpin rombongan atlet berpamitan kepada Bupati Bantul, Jumat (24/05).

Sehubungan dengan kegiatan PORPRIDA, diharapkan kepada seluruh Pemkab Bantul dan masyarakat untuk memberi semangat dan dukungan kepada para atlet. Perlombaan diselenggarakan 2 hari, tanggal 27 dan 28 Mei 2013. Pagi tadi diadakan pertandingan cabor catur bertempat di BPO Dinas Dikpora Yogyakarta. Selanjutnya pertandingan yang lain Bulutangkis di GOR Sorowajan, Yogyakarta, Tenis Meja di SMA N II Miliran Yk, Tenis Lapangan di lapangan tenis kampus UNY, dan Bola Voli di GOR Among Rogo, Yogyakarta. (dew)

Berbagi:

Pos Terbaru :