Pendaftaran Calon Anggota KPU Kab. Bantul; Hari Pertama ada 5 Pengambil Formulir

Sejak diumumkan tanggal 15 Juni 2013 tentang pendaftaran calon anggota KPU Kabupaten Bantul untuk masa jabatan 2013-1018, pada hari pertama (15/6) sudah ada 5 orang yang mengambil formulir sekalipun untuk peyerahan formulir baru akan dimulai tanggal 18-22 Juni 2013.

Selain yang langsung mengambil formulir di sekretariat Tim Seleksi Jl. KH Wakhid Hasyim, Gose, Bantul sekaligus mencari informasi tentang persyaratan yang harus dipenuhi. Sebagian masyarakat yang berminat juga meminta informasi melalui telepon terkait dengan usia minimal 30 tahun, domisili Kabupaten Bantul dibuktikan dengan foto copi KTP, makalah terstruktur serta dokumen persyaratan lainnya.

Hal tersebut dikatakan Ketua Tim Seleksi Drs. Marzuki, M.Pd yang mengharapkan informasi mengenai pendaftaran calon dapat secara luas diketahui oleh masyarakat, sehingga semakin banyak pendaftar akan diperoleh calon terbaik sesuai tahapan seleksi.Terkait dengan jumlah pendaftar apabila sampai akhir pendaftaran bakal calon tidak mencapai 30 orang, maka waktu pendataran akan diperpanjang. Adapun tahapan seleksi tingkat kabupaten meliputi administrasi, tertulis, kesehatan, psikologi serta wawancara untuk menghasilkan 10 calon yang akan mengikuti fit and proper test oleh KPU DIY.

Informasi lebih lengkap mengenai persyaratan dan dokumen persyaratan dapat dilihat di kpu.bantulkab.go.id atau www.bantulkab.go.id (admin/bn)

Berbagi:

Pos Terbaru :