Anggota Dharma Wanita Ikuti Kursus Rangkai Asesoris dan Kewirausahaan

Sebanyak 150 anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) perwakilan dari SKPD dan Kecamatan se Kabupaten Bantul ikuti kursus merangkai asesoris berlangsung di Bangsal Rumah Dinas Bupati Bantul, Jumat 928/6).

Dalam laporannya Ny. Edy Mahmud menyampaikan bahwa pelatihan dilaksanakan oleh DWP Bidang Ekonomi dan Budaya yang bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan bagi para anggotanya agar dapat diberdayakan sebagai lahan usaha dirinya maupun dapat ditularkan kepada anggota DWP lainnya agar lebih bermanfaat.

Sementara Pembina DWP Kabupaten Bantul Hj. Sumarno saat menyampaikan sambutannya memberikan dukungan sepenuhnya kepada panitia yang telah mengadakan pelatihan ketrampilan semacam ini. "Pelatihan semacam ini sangat positif karena dapat mendorong inovasi individu maupun kelompok yang sangat bermanfaat bagi anggota maupun kelompoknya masing-masing." terang Hj Sumarno.

Pelatihan dipandu oleh Tim Petra Jogja dengan memberikan seperangkat alat dan bahan asesoris kepada semua hadirin untuk bersama-sama merangkainya hingga menjadi satu rangkaian asesoris yang sangat cantik. Usai acara semua yang hadir mendapat satu rangkaian asesoris gratis dari tim pemandu. (Sit)

Berbagi:

Pos Terbaru :