Hadiah Utama Jalan Sehat Harganas DIY diraih Bapak Tukiran

Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) XX Tk. Propinsi DIY, Pemerintah Kabupaten Bantul adakan Jalan sehat. Kegiatan yang memenpuh jarak 5 km dengan start dan finish di Pasar Seni Gabusan tersebut di dibuka Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati, Minggu (30/6).

Peringatan Harganas seharusnya bisa menggugah kesadaran keluarga untuk hidup sehat, harmonis dan sejahtera. Salah satu diantaranya membiasakan membuang sampah di tempatnya, memperhatikan pola makan penuh gizi dan menjaga keutuhan keluarga, hal tersebut dikatakan Bupati Bantul saat melepas peserta jalan sehat.

Orang tua mempunyai peran yang sangat sentral dalam membentuk pribadi anak juga pencetak generasi bangsa yang akan datang. Untuk itu diharapkan mampu menjamin anak-anaknya tumbuh dan berkembang tepat seperti harapan dan keinginannya. Nilai-nilai positip yang bekembang di masyarakat perlu ditanamkan sejak dini sehingga menjadi kebiasaan yang positif setiap hari.

Selaku penanggung jawab pelaksanaan kegiatan Ny. Sumarno. mengatakan tujuan dari kegiatan untuk kampanye olah raga bersama keluarga yang murah. Mengajak masyarakat untuk mencintai olah raga.

Jumlah peserta + 3000 orang yang merupakan perwakilan dari empat kabupaten dan satu kota, yang terdiri dari seluruh SKPD dan masyarakat pecinta jalan sehat.

Hadiah motor Suzuki diraih Bapak Tukiran, alamat dusun Keyongan Kidul, Desa Sabdodadi, Bantul dengan undian no 004826 (mw)

Berbagi:

Pos Terbaru :