Asisten III Setda Bantul Drs. H Mardi Ahmad, MM Membuka MOS SMK Muhammadiyah Bangunjiwo

Asisten III Sekda Bantul Drs. H Mardi Ahmad, MM yang juga ketua PCM Kasihan membuka Masa Orientasi Studi ( MOS) siswa SMK Muhammadiyah Bangunjiwo diikuti 30 siswa baru yang secara simbolis ditandai dengan pengalungan papan nama siswa serta pemberian masing-masing satu stel seragam, dihadiri para guru dan pendiri sekolah betempat di masjid Ngesti Tunggal, Bangunjiwo, Kaihan , Bantul hari Sabtu (13/7 ).

Dalam sambutannya Drs. H Mardi Ahmad, MM menyambut baik dan memberikan apresiasi positif terhadap para pendiri, guru dan karyawan SMK Muhammadiyah Bangunjiwo dengan program studi otomotif speda motor, karena sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat terbukti pada tahun pertama sudah mnerima 30 siswa dari jumlah pendaftar 39.

Karena itu para pendiri, guru, karyawan serta para siswa harus bersama-sama memiliki modal berupa niat yang kuat dan semangat yang besar serta jangan mudah putus asa untuk mengembangkan sekolah sesuai visinya unggul mandiri Islami lanjut Drs. H Mardi Ahmad, MM sambil memberi motivasi kepada para siswa agar jangan minder sekolah di SMK Muhammadiyah Bangunjiwo.

Sekolah ini dikelola oleh tenaga-tenaga pengajar yang sudah berpenglaman dan memiliki integritas tinggi tandasnya. Sementara itu ketua panitia penerimaan siswa baru Poniman, S.Ag melaporkan bahwa MOS akan berlangsung sampai tanggal 18 Juli 2013 yang dalam pelaksanaannya juga bekerjasama dengan IPM Kasihan, dimana pada setiap harinya MOS diakhiri dengan sholat dhuhur berjamaah di masjid Ngesti Tunggal.

Guna mendukung kelancaran kegiatan belajar mengajar para siswa, ketua panitia pendiri SMK Muhammadiyah Bangunjiwo Singgih Sudarmanto, M.Pd sudah mempersiapkan sarana prasarana yang memadai seperti ruang kelas, bengkel, ruang guru, mebeler, lab komputer dan ruang TU . Untuk rencana pengembangan SMK Muhammadiyah Bangunjiwo selanjutnya, saat ini sudah memiliki tanah seluas 1.300 m pesagi dan siap untuk dibangun gedung yang lebih representatif jelas Drs.Singgih Sudamanto, M.Pd. (admin/bn)

Berbagi:

Pos Terbaru :