Bupati Bantul, kunjungi Rutan Pajangan

Untuk mengantisipasi kejadian di Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) kelas I Tanjung Gusta Medan Sumatera, Bupati Bantul Hj. Sri Suryo Widati adakan kunjungan ke Rumah Tahanan ( Rutan ) Pajangan Bantul, Rabu (17/7). Dalam kunjungan tersebut Bupati diterima PLT. FX. Agus Subagyo, SH. beserta jajaranya di ruang tamu kepala Rutan.

Dalam kunjungan yang didampingi Ketua DRPD Bantul, Kajari, Dandim dan Kapolres Bantul serta Wakil Bupati, Sekretaris, Asisten dan Ka. Bag. Humas. Bupati mengatakan bahwa kunjungan tersebut hanya mengecek keadaan Rutan yang berada di Bantul, jangan sampai kejadian di Sumatera terjadi di daerahnya.

Dalam kesematan tersebut Bupati juga bercakap-cakap langsung terhadap napi wanita yang sedang belajar membuat kue untuk persiapan lebaran dan juga beberapa napi yang sedang menyulam manik-manik sebagai cindera mata.

Sambil memberikan bantuan modal, Bupati langsung memborong kue yang telah siap di toples kecil-kecil dan juga tas manik-manik. Tidak lupa berpesan untuk melaksanakan ibadah dengan baik dan lebih instrospeksi diri agar tidak melakukan kesalahan yang sama. (dib)

Berbagi:

Pos Terbaru :