Peluncuran Logo Branding Yang Baru Bertepatan Dengan Hari Jadi Bantul Ke 182

Logo Branding Bantul yang baru diluncurkan bertepatan dengan upacara peringatan Hari Jadi Bantul Ke 182 di lapangan Trirenggo tanggal 20 Juli 2013. Selanjutnya logo yang sudah dibuat dalam ukuran besar itu, diarak keliling kota Bantul untuk disosialisaikan kepada warga. Selain penetapan logo baru, ditetapkan pula desain pintu masuk (gapura) yang baru.

Penetapan logo dan desain gapura baru tersebut berdasarkan seleksi dan penilaian pada 1 Maret 2013 sampai 24 Mei 2013 yang lalu dilakukan oleh Bappeda serta SKPD lain yang ditunjuk.

Menurut Kabag Humas Bantul Drs Fatoni,"Lomba diikuti juga oleh peserta dari luar Bantul. Peserta lomba Desain Pintu Masuk (Gapura) sebanyak 203 dan Desain Logo Branding sebanyak 537. Dari seluruh peserta yang masuk diambil masing-masing 10 besar terbaik."

10 besar juara lomba logo branding Bantul yaitu Andi Muhlis (Juara I), ST Subagiyo (Juara II), Ipung Kurniawan Yunianto (Juara III), Agung Julianto, Naufan Noordyanto, Febrianti Nur Ajizah, Husni Muarif, Hekal Prihandana, Udji Bawono dan Fita Nanda Lestari S. Untuk 10 besar lomba desain gapura yaitu Tio Yogatma Yudha (Juara I), Faisal Yuda Astama (Juara II), Tim Astro Boy /Gigih Widiyantoko (Juara III), Risky Alditya Ciputra, Ghufroni Arsyad, Tim AGNYA MURNI, ARCJ, Berlin Dwi Prasona, Tim MDKB (Erwan Yuda Hadinata ST, M.Sc, dan Tim KALANG /Ayu Fitri Utami.

Lomba pemilihan logo dab desain gapura baru tersebut disponsori juga oleh Bank BPD DIY, Bank BTN KCP Bantul, BANK MUAMALAT KCP BANTUL, BANK BUKOPIN CAPEM BANTUL, dan BANK BNI KCP BANTUL. (dew)

Berbagi:

Pos Terbaru :