Bupati dan Wakil Bupati Bantul Gelar Open House untuk Masyarakat Bantul

Sebagai pimpinan pemerintahan dan pemimpin masyarakat Bantul, Bupati Bantul Hj. Sri Surya bWidati dan Wakil Bupati Bantul Drs. Sumarno PRS akan menggelar Open House sebagai ajang silaturahmi bagi aparat pemerintah maupun warga masyarakat se Kabupaten Bantul.

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul Drs. Riyantono. M Si dalam surat edarannya bernomor 003/3869/Prot, tertanggal 30 Juli 2013 diantaranya menjelaskan bahwa saat selesai bulan ramadlon yaitu untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri Bupati Bantul dan Wakil Bupati Bantul berkenan menyelenggarakan Open House dan menerima Silaturahmi Halal Bil Halal dengan jadwal untuk Bupati Bantul, hari Kamis, 8 Agustus 2013 bertempat di Rumah Dinas Bupati Bantul Trirenggo Bantul pada pukul 13.00 15.00 WIB dan pukul 18.00-20.00 WIB. Sedangkan jadwal Open House Wakil Bupati Bantul pada hari Kamis, 8 Agustus, pukul 13.00-15.00 WIB, bertempar di Rumahnya dusun Sribit, Mulyodadi, Bambanglipuro Bantul.

Sekda Kabupaten Bantul mengharapkan, dengan adanya jadwal tersebut mohon pada para aparat Pemkab, kecamatan, desa maupun warga ,masyarakat Bantul untuk dapat merespon informasi tersebut agar dapat memanfaatkan moment silaturahmi ini dengan sebaik mungkin serta tidak kecewa apabila tidak dapat bertemu di luar waktu yang telah ditentukan. (Sit)

Berbagi:

Pos Terbaru :