Persiba vs Pro Duta FC Lanjutan Kompetisi PSSI IPL Sabtu (7/9) di SSA

Pertandingan lanjutan kompetisi PSSI IPL putaran II antara Persiba melawan Pro Duta FC dipastikan akan digelar Sabtu sore ini mulai pukul 15.00 Agung, Sultan Stadion di Bantul setelah pada pertemuan teknik hari Jumat malam (6/9) kedua tim, Panpel dan seluruh pertandingan perangkat menyatakan siap untuk menggelar pertandingan tersebut.

Pertemuan teknik yang di dipimpin PP Sumarwan diikuti kedua official, korp wasit terdiri Nugroho, Satriyo Bambang Agung Wibowo, Aris Nurul dan wasit cadangan Unggul Wandono unsur Panpel antara lain dari tim medis, keamanan dan pengelola stadion di laksanakan di ruang panitia stadion Sultan Agung dengan moderator Drs. Banu Mahatmanto, MM selaku Panpel.

Sehari sebelumnya Panpel telah mengadakan rapat persiapan dipimpin Wakil Ketua Drs. Sapto Priyono, MM dan menyatakan siap Persiba pertandingan menggelar Pro Duta FC antara dengan menyelesaikan ijin pertandingan ke pihak yang berwajib termasuk mempersiapkan petugas keamanaan sebanyak 214 terdiri dari unsur Polri, TNI, Satpol PP dan petugas pengamanan sipil. Panpel berharap pecinta sepakbola maupun suporter yang tergabung dalam Paserbumi dapat memberikan dukungan kepada tim kebanggaan masyarakat Bantul Persiba agar bisa tampil maksimal, serta stadion di hadir dengan membeli tiket masuk serta menjaga ketertiban baik saat maupun setelah pertandingan. (admin/bn)

Berbagi:

Pos Terbaru :