Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati, melepas jamaah calon haji

Bupati Bantul Hj. Sri Suryo Widati didampingi staf ahli serta dinas instansi terkait melepas jamaah calon haji kloter 25 SOC dari KBIH Aisyiah sebanyak 205 orang, Rabu (18/9) siang dari halaman Kantor Pemkab. Bantul.

Bupati berpesan agar semua jamaah calon haji selalu menjaga kesehatan karena kondisi sekitar Kabah baru ada perbaikan sehingga banyak debu, juga suhu udara yang diperkirakan diatas 40 derajat Celcius.

Lebih lanjut bupati titip kepada semua jamaah calon haji selalu menjaga nama baik Bantul khususnya dan Indonesia pada umunya, juga doa untuk kemakmuran bangsa dan negara.

Jamaah calon haji yang dilepas bupati merupakakan kloter kedua dari tiga kloter yang diberangkatkan dari Bantul. Sebelumnya yakni kloter 24 sebanyak 62 dari KBIH Multazam dilepas sekda Bantul, Drs. Riyantono, Msi., Rabu (18/9) pagi, dan kloter 26 sebanyak 368 orang dari Non KBIH 19 orang, Muslimat NU 152 orang, Bina Umat 26 orang, Arofah 68 orang, Hajar Aswad 46 orang, Rindu Kabah 57 orang akan dilepas Wakil Bupati Bantul Drs, Sumarno, Prs. Kamis (19/9) pagi dari tempat yang sama. (mw)

Berbagi:

Pos Terbaru :