Sebelas Siswa SMK Bantul, ikuti Lomba Kompetisi Sekolah Tk Nasional

Sebanyak 11 siswa SMK Bantul yang akan mengikuti Lomba Kompetensi Sekolah ( LKS ), mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta , tanggal 22 28 September 2013, di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, mohon doa restu Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati, Kamis (19/9) di Ruang Kerja.

Kepala Dinas Pendidikan Menengah dan Non Formal Drs. Masharun, M.Si. yang mendampingi siswa tersebut mengemukakan, sebanyak 11 siswa tersebut berasal dari 6 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)di Bantul. Enam SMK yang akan mengirim perwakilannya yakni SMK 3 Kasihan (SMSR) tiga anak dari jurusan Lukis, DKV (Desain Komunikasi Visual) dan Animasi, SMK 1 Nasinal satu anak dari jurusan Perawatan Sosial, SMK 1 Sanden satu anak dari jurusan Nautika, SMK 1 Sedayu satu anak jurusan Welding, SMK 1 Pandak tiga anak jurusan Agronomi, Lefstok dan Posharvest teknologi, SMK 1 Sewon dua anak jurusan Lady and Man Drying dan Beauty Terapy.

Bupati Bantul yang didampingi Assek III Drs. Mardi Ahmad dan Kepala Bagian Humas Drs. Fatoni merasa bangga bila siswa-siswi yang ada di Bantul mampu mengukir prestasi baik tingkat nasional apalagi internasional.

Harus berjuang semaksimal mungkin dan percaya diri karena itu modal pertama, jangan merasa anak desa tapi tunjukkan prestasi sebaik mungkin pesannya.

Lebih lanjut dikatakan masyarakat dan Pemerintah Bantul dipertaruhkan ditingkat nasional untuk itu harus menjaga perilaku dan sikap selama mengikuti kompetisi, jangan pernah mencoba berbuat yang dilarang agama dan pemerintah serta melanggar norma masyarakat. (mw)

Berbagi:

Pos Terbaru :