Lanjutan Kompetisi PSSI IPL Persiba vs Persepar di SSA, Sabtu (21/9)

Panitia Pelaksana Penyelenggara (Panpel) Persiba siap menggelar pertandingan Persiba Bantul melawan Persepar Palangkaraya dalam lanjutan putaran II kompetisi PSSI IPL di Stadion Sultan Agung hari Sabtu ( 21/9) mulai pukul 15.30 WIB, setelah mendapatkan ijin dari pihak yang berwajib serta adanya kesepakatan dari para suporter Persiba Bantul untuk bersama-sama mendukung Persiba dengan penuh rasa kekeluargaan baik sebelum, saat maupun setelah pertandingan.

Hal tersebut terungkap dalam rapat Panpel di Mess Persiba hari Kamis (19/9) malam yang juga dihadiri beberara perwakilan wadah suporter Persiba, karena itu Wakil Ketua Panpel Drs. Sapto Priyono, MM berharap agar semua unsur Panpel dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya demikian pula para suporter dapat mendukung Persiba dengan penuh rasa kekeluargaan agar pertandingan dapat berjalan dengan lancar serta aman dengan mematuhi peraturan yang ada.

Sebagai wujud dari persaudaraan antar suporter Persiba, akan dilakukan seremonial deklarasi kesepakatan untuk bersama-sama mendukung kesebelasan Persiba agar dapat meraih prestasi tertiggi di kancah persepakbolaan nasional pada saat jeda pertandingan antara Persiba vs Persepar hari Sabtu (21/9) yang difasilitasi aparat yang berwajib bersama Panpel. (admin/bn)

Berbagi:

Pos Terbaru :