KPU Bantul Gelar Jalan Sehat Sosialisasi Pemilu 2014, Minggu (9/3)

Guna mencapai target tujuh puluh lima persen tingkat partisipasi pemilih dalam Pemilu Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota secara serentak diadakan sosialisasi melalui metoda jalan sehat di seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia dengan target peserta di masing-masing kabupaten/kota 1.500 orang pada hari Minggu (9/3).

Ketua KPU Kabupaten Bantul Muhammad Johan Komara, S.IP mengatakan untuk peserta jalan sehat sosialisasi Pemilu di Kabupaten Bantul akan diikuti unsur penyelenggara Pemilu KPU (Panwaslu, PPK dan PPS), parpol peserta Pemilu, pejabat tingkat kabupaten/kota, organisasi sosial kemasyarakatan, dinas/instansi terkait sampai camat serta lurah desa.

Sedang pelaksanaan jalan sehat sosialisasi Pemilu 2014 di kabupaten Bantul akan dipusatkan di lapangan Trirenggo mulai pukul 06.00 WIB, dijadwalkan Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati akan membuka serta memberangkatan peserta jalan sehat sosialisasi Pemilu 2014 dengan tema Pemilu untuk Idonesia yang lebih baik.

Sementara itu Ketua Divisi Sosialisasi KPU Kabupaten Bantul Titik Istiyawatun Khasanah, S.IP menambahkan untuk memeriahkan jalan sehat sosialiasi Pemilu dengan menempuh jarak sekitar 3 Km tersebut, akan dimeriahkan dengan pembagian doorprice serta hiburan musik elekton. (BN/Admin)

Berbagi:

Pos Terbaru :