TP. PKK Bantul Berkunjung ke Masjid Kubah Emas Jakarta

TP. PKK Kabupaten Bantul beserta TP. PKK Kecamatan se Kab. Bantul berkunjung ke Masjid Dian Al Mahri yang berkubah emas, Depok Jakarta selama dua hari (1-2 Desember 2007). "TP. PKK kabupaten bersama TP. PKK kecamatan dan mitra kerjanya melakukan refreshing atau penyegaran kembali. Karena selama setahun ini kami telah bekerja tidak kenal lelah dalam rangka membantu program pemerintah dibidang pemberdayaan perempuan di Kab. Bantul ini." ujar Ketua TP. PKK Kab. Bantul Hj. Ida Idham Samawi dalam perjalanan menuju Jakarta.

Rombongan TP. PKK Kab. Bantul tiba di Jakarta Sabtu Pagi (1/12), transit sebentar di penginapan, kemudian bersiap menuju Masjid Dian Al Mahri Depok. Di Masjid seluas 8 ha, berdiri diatas tanah seluas 70 ha yang merupakan masjid berkubah emas termegah di Asia Tenggara tersebut rombongan di terima oleh Takmir Masjid serta menyerahkan cendera mata dan infak

Dalam acara kunjungan yang diikuti oleh sekitar 62 orang tersebut, selain berkunjung ke Masjid berkubah emas juga berkunjung ke aquarium raksasa atau Sea Wold Pantai Ancol dan ke Musium Purna Bhakti Pertiwi Komplek Taman Mini Indonesia Indah ( TMII). "Tujuan kunjungan kami ini selain untuk refreshing juga sebagai sarana mengakrabkan antar anggota TP. PKK serta sebagai sarana wisata rohani dan dapat menambah wawasan yang bermanfaat bagi anggota TP. PKK di Kabupaten Bantul." tambah Hj. Ida.

Rombongan kembali menuju Bantul dan tiba di Rumah Dinas Trirenggo menjelang subuh, Senin (3/12). (siti)

Berbagi:

Pos Terbaru :