Pemilu Colour Run KPU Bantul Semarakkan Car Free Day

Diskominfo - Ribuan masyarakat Bantul pagi ini tumplek bleg memadati kawasan Titik Nol Kota Bantul guna mengikuti Pemilu Colour Run KPU Bantul di ajang Car Free Day (CFD) Bantul. Minggu (7/4).

Acara yang diawali dengan senam aerobic bersama ini disambut meriah ribuan peserta CFD dan Pemilu Colour Run dari grup pelari dan masyarakat. Dentuman musik aerobic dan gerak lincah instruktur ternama Bantul mampu membangkitkan warga Bantul untuk membakar lemak yang bersarang ditubuhnya.

Warga masyarakat tua, muda hingga balita tampak gembira mengisi hari liburnya di ajang CFD yang difasilitasi Pemkab Bantul ini, sejak dilaunching setahun yang lalu, ajang CFD ini efektif untuk mensosialisasikan program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Menurut Ketua KPU Bantul Didik Joko Nugroho, sengaja KPU Bantul memanfaatkan ajang CFD ini untuk mensosialisasikan agenda Pemilu yang jatuh pada tanggal 17 April 2019 ini. Dia mengajak kepeda segenap warga yang dihadir di CFD yang telah mempunyai hak pilih, untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menyalurkan pilihan aspirasinya di TPS yang telah ditentukan.

" Pada Pemilu 2019 ini ada 5 kartu yang harus dicoblos oleh warga, yakni kartu untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPD, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi dan Anggota DPRD Kabupaten/Kota, " kata Didik.

Gunakan hak pilih anda, jangan tergiur dengan politik uang karena itu racun demokrasi. " Mari kita sukseskan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Bantul, " ajaknya.

Pada kesempatan itu Sekda Bantul didampingi Ketua KPU Bantul dan Dandim 0729/Bantul melepas ribuan Pemilu Colour Run KPU. Peserta yang beruntung disediakan doorprize berupa kulkas, sepeda gunung, kompor gas dan ratusan hadiah menarik lainnya. (rachmanto)

Berbagi:

Pos Terbaru :