DWP Kabupaten Bantul Adakan Pelatihan Membuat Kudapan Pizza

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bantul adakan pelatihan memasak kudapan pizza berbahan jagung bertempat di Bangsal Rumah Dinas Trirenggo Bantul, Jum'at (2/5).

Menurut lapotrn ketua DWP Kabupaten Bantul Hj. Nur Fitri Helmi Jamharis selaku ketua panitia penyelenggara saat melaporkan mengatakan bahwa DWP Kabupaten Bantul salah satu kegiatan rutinnya adalah pelatihan ketrampilan untuk menambah pengetahuan dan wawasan anggotanya.

Untuk kali ini, kata Hj. Nur Fitri, tujuan dilaksanakan kegiatan adalah untuk menambah pengetahuan anggota DWP agar bisa semakin terampil dalam kehidupan keluarga, khususnya dalam menghidangkan aneka makanan bergizi yang disukai keluarga.

Acara diikuti oleh unsur DWP dari instansi di lingkungan Kabupaten Bantul dan perwakilan dari DWP Kecamatan. "Untuk itu dari pelatihan ini pengetahuan yang didapat agar bisa ditularkan kepada anggota DWP yang lain serta para perempuan dilinkunganya,".

Pada pelatihan tersebut selaku nara sumber adalah Ny. Santi pengusaha katering Kemala yang berdomisili dekat kantor Pemda Bantul Komplek Parasamya.

Saat prakteknya membuat pizza jagung, Ny. Santi dalam demonya cukup mudah diikuti para peserta. Setelah pizza matang semua peserta diberi kesempatan mencicipi pizza yang cukup lezat, tidak kalah dengn pizza yang dijual di warung pizza yang ada di kota Jogja hususnya. (Siti Zum)

Berbagi:

Pos Terbaru :