Pada Acara Buka Bersama, Bupati Bantul Ajak Anggota Pepabri Menjaga Kesehatan

Diskominfo - Guna menyemarakkan bulan suci Ramamdhan, Pemkab. Bantul kembali menggelar acara Buka Bersama dengan warga PEPABRI, PERIP, FKPPI Kab. Bantul di Bangsal Rumah Dinas Bupati Trirenggo. Minggu (19/5).

Ketua Pepabri Cabang Bantul Kol. (Purn) Sudiyono dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Bantul Drs. H. Suharsono beserta jajaran, yang telah mengundang pada acara buka bersama sekaligus silaturahmi dengan anggota Pepabri.

Dia mengharapkan kegiatan semacam ini senantiasa dipupuk, guna menguatkan hubungan kekeluargaan antara Pemkab. Bantul dengan purnawirawan TNI dan keluarganya.

Sementara itu Bupati Bantul Suharsono dalam sambutan singkatnya, mengajak kepada segenap purnawirawan TNI tetap menjaga kebugaran dengan olahraga dan pola makan yang teratur akan kesehatan tubuh terjaga baik. " Pergunakan usia lanjut untuk kegiatan-kegiatan sosial, agar hidup tidak sepi dan lebih bermakna serta bermartabat di usia senja, " tutur Bupati.

" Saya pribadi mengucapkan terima kasih atas pengabdian bapak-ibu purnawirawan, menjaga keamanan dan keutuhan NKRI, semoga jiwa korsa ini senantiasa terpatri hingga kini, " tambah Bupati.

Jelang berbuka puasa, dilaksanakan pengajian oleh Ustadz Letkol. (Purn) Nurudin, dalam tausiahnya dia menyampaikan keutamaan ibadah puasa dibanding ibadah lainnya dan berpesan kepada jamaah untuk meningkatkan ibadah kepada Allah swt dan berbuat baik kepada sesama. " Sebaik-baik manusia adalah orang yang bertaqwa kepada Allah dan bermanfaat bagi kehidupan bagi sesama, " kata ustadz.

Selanjutnya Bupati Bantul Suharsono bersama tim safari tarawih Pemkab. Bantul, malam ini menyambangi di Masjid Al Hidayah, Krantil, Pendowoharjo Sewon Bantul.

(rachmanto)

Berbagi:

Pos Terbaru :