Bupati : Silaturahmi Kuatkan Persaudaraan dan Kekeluargaan

Guna menjalin silaurahmi yang kuat antara keluarga besar Dharma Wanita Persatuan dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul, bertempat di kediaman Bupati Bantul Drs. H. Suharsono di Demangan Sewon Bantul diselenggarakan Acara Halal bi Halal dan Silaturahmi. Jumat (21/6).

Dengan halal bi halal kata Ketua Penyelenggara Dra. Sri Rahayu Sunarto, M.Pd., dapat memperkokoh rasa persatuan, kesatuan serta kebersamaan dan sinergi dalam visi dan misi untuk mewujudkan masyarakat Bantul yang sehat cerdas dan sejahtera berdasarkan nilai-nilai keagamaan, kemanusiaan, kebangsaan dalam wadah NKRI.

" Berakhirnya bulan Ramadhan, bukan berarti berakhirnya kekhusukan dalam beribadah, namun diharapkan selalu berusaha menjadi sosok pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, " terang Sri Rahayu.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul Hj. Erna Kusmawati Suharsono dalam sambutannya, atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon maaf lahir dan batin.

" Halal bi halal ini sebagai media silaturahmi TP. PKK dan Dharma Wanita Persatuan Bantul kepada jajaran eksekutif legislatif maupun kepada jejaring TP. PKK dan Dharma Wanita di tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai desa. Kegiatan halal bi halal ini juga sebagai momentum untuk merajut kembali rasa kebersamaan dan kekeluargaan usai Pesta Demokrasi 2019, " kata Erna.

Darma Wanita Persatuan dan TP. PKK bersama seluruh elemen dibawahnya sebagai mitra pemerintah, selalu siap memposisikan diri untuk bekerjasama dengan dinas/instansi terkait dalam menyukseskan program-program pemerintah.

Sementara Bupati Bantul Suharsono dalam sambutan arahannya, mengajak kepada ibu-ibu untuk giat dalam berorganisasi tetapi tidak mengorbankan kepentingan keluarga dan anak-anaknya, dia mengajak kepada ibu-ibu untuk membantu peran suami.

Di sisi yang lain Bupati Bantul menekankan pentingnya silaturahmi karena dengannya akan tercipta masyarakat yang kuat penuh persaudaraan, kekeluargaan, sebagai modal utama membangun Kabupaten Bantul lebih baik lagi. (rachmanto)

Berbagi:

Pos Terbaru :